Now on Android !!

Wednesday, November 28, 2012

NeoStrata Skin Active !!!

Sebuah produk REVOLUSIONER telah hadir di Indonesia....

dengan teknologi STEM CELL, yang khusus di ambil dari "Swiss Apple Stem Cell", kini sudah bisa dibeli dan dirasakan khasiatnya secara langsung !!!

saya berani jamin, belum ada produk medis di Indonesia ini yang sebagus ini teknologinya!!
bukan berniat promosi, memang ada beberapa produk kosmetik yang di gembar-gemborkan memiliki kandungan stem cell.
tetapi, dengan di tunjang peneilian yang sudah di akui internasional, dan sudah diakui oleh medis, itu tidak mudah !!!

dan lagi untuk kepengurusan ijin BPOM di Indonesia.. menurut saya juga cukup panjang..

nah, sekarang produk revolusioner ini sudah RESMI beredar di Indonesia.
dan khususnya sudah ada di AMETHYST tercinta kita..

memang benar, sudah beberapa bulan yang lalu saya sendiri sudah mendatangkan produk ini, bahkan Amethyst pun gara-gara produk ini, langsung mendapat pengakuan internasional dari pihak NeoStrata-nya langsung!!
mengingat kita juga menjadi klinik acuan untuk pemasaran beberapa produk internasional lainnya.

bila beberapa pasien saya kemarin sempat kaget dengan harga nya,
kini tidak perlu khawatir lagi !!!

Nah,
jangan lewatkan SPECIAL PRICE hingga 31 DESEMBER 2012 ini !!!
karena per 1 Januari 2013, harga akan berubah...

berikut saya sertakan video untuk produk revolusioner ini..



 
salam,

dr. B
web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment