Now on Android !!

Thursday, March 29, 2012

Perawatan mahal? baca dulu....

Saya sering menerima e-mail dan banyak komentar yang menanyakan mengenai biaya untuk perawatan kulit wajah.

Menurut Anda, apakah mahal???

Jawab saya...
RELATIF!

Kalau di tempat saya, biaya konsul dengan saya GRATIS.
Lalu, untuk facial, biaya mulai dari Rp. 65.000, dan bisa di sesuaikan dengan kantong Anda bukan?
Untuk produk perawatan di rumah, bila 1 set, kurang lebih Rp. 250.000 -an, dan produk-produk itu kan habisnya bisa 1 bulan lebih.
Nah, bila di rata-rata, kurang lebih sebulan dana keluar Rp. 300.000 an. Jadi per hari Rp. 10.000 an. Apa mahal???

Itu pun dengan kata lain, bila produk perawatannya di beli semua, kalau cuma cream pagi dan malam saja ya jauh lebih murah lagi.

Oleh sebab itu, saya bilang perawatan itu relatif. Ingin kulit lebih bagus bisa menunjang performa kita terhadap orang lain, tentunya ya butuh biaya, dan ga semahal kita menghidupi 1 mobil atau motor kan? Yang butuh bensin dan servis berkala.

Bila ada yang bilang NeoStrara mahal, saya jawab RELATIF...
Koq bisa?
NeoStrata memiliki kemasan yang BESAR, jelas belinya mahal, tapi, habis untuk pemakaian normal bisa 3 sampai 5 bulan lebih lama, nah, bila di hitung, masih jauh lebih murah NeoStrata di banding produk resep dokter.

Nah, memang kalau bicara murah atau mahal itu relatif.
Karena kemampuan daya beli tiap orang berbeda. Tetapi, kembali lagi ke kebutuhan kita, karena yang namanya perawatan itu kan bukan kebutuhan primer dan sekunder, melainkan kebutuhan tersier.

Semoga jelas ya..
Salam,
Dr. B


web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

33 comments:

  1. Dok boleh tau perincian harga Neostrata g soalny sy berminat dok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Butuh apa aja? Dan untuk masalah kulit apa?

      Delete
  2. Dok,saya cowok 24 tahun.
    punya masalah jerawat dan pori2 kulit wajah yg besar&menyebabkan seringkali berminyak.
    sejak beberapa tahun yg lalu sy memiliki bekas jerawat yg hampir merata di kedua pipi&hidung sampai bopeng dan meninggalkan bekas dan lubang2 pada wajah.
    Saya mau tanya apakah wajah saya bisa kembali mulus seperti sedia kala?
    TerimaKasih Dok.
    [RM-Jakarta]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa... Cuma memang butuh waktu dan biaya ekstra sih...

      Delete
    2. kira2 perlu berapa lama?dan biaya sekitar berapa rupiah dok?kalau dibiarkan begitu saja apakah akan bisa hilang dengan sendirinya?

      Delete
  3. Bekas kalau di dermal punch butuh waktu 3 bulanan... Biaya 2 jutaan dalam 3 bulan itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada efek sampingnya nggak itu Dok? soalnya banyak beredar gosip yg bilang kalau pengobatan dari Klinik2 Perawatan Wajah itu menyebabkan ketergantungan/bila berhenti nanti malah tambah parah?

      Sayang sekali yah,posisi Dokter di Surabaya,seandainya ada Klinik cabang di Jakarta bisa lebih enak konsultasi untuk penanganannya.

      Delete
  4. Aman.
    Tanpa efek samping.

    Tidak ada ketergantungan, malah saya kalau melihat pasien sudah bagus, tidak saya beri cream koq.

    Malah pasiennya yang meminta, tetapi tidak saya beri.. :-)

    ReplyDelete
  5. Dok,kulit wajah sy agak memerah akibat ganti2 skincare,kusam,pori2 besar,ada flek akibat bekas kulit yg mengelupas memakai produk dokter.klo sy mau memakai krim2 amethyst tanpa perawatan apakah smua masalah kulit sy itu bs hilang smua&brp biayany?

    ReplyDelete
  6. dok saya pakai produk dari dokter + neostrata oily skin solution trus kalo pakai sabun muka produk lain gitu ngefek gak dok?

    ReplyDelete
  7. Untuk hani, bisa saja semua membaik, kan asal mulanya baik tho?

    Saran saya pakai produk neostrata yang ultra moisturizing face cream dulu...
    Itu efeknya buat kulit iritasi bagus banget responnya

    ReplyDelete
  8. Penggunaan produk neostrata seperti oily skin solution, ga masalah bila di gabung dengan sabun dokter lain.. Itu hebatnya neostrata

    ReplyDelete
  9. dok...sy mau punya problem kulit berminyak n pori2 besar ky kulit jerut serta ada beberapa bekas jerawat merah dipipi n dagu yg tidak hilang2..kira2 produk neostrata mana yg cocok untuk kulit saya?mohon tanggapannya dr. B?tks

    ReplyDelete
  10. kalau untuk bekas, mending Gel Plus NeoStrata aja.
    murah, praktis.

    Rp. 280.000,- per pcs. di luar ongkos kirim.

    pakainya cuma 1x seminggu aja.
    di jadikan masker wajah. 15 menit, diamkan, lalu bilas.

    ReplyDelete
  11. dok.....saya punya problem kulit wajah saya berminyak dan pori-pori besar. saya ingin sekali melakukan perawatan, tetapi takut biayanya mahal. setelah baca di amethyst saya tertarik melakukan perawatan. saya juga ingin bisa mutihin wajah dan kulit badan saya dok. apakah mahal biayanya?

    ReplyDelete
  12. saya ingin melakukan perawatan kulit, tetapi takut biayanya mahal. setelah baca amethyst saya tertarik. kulit wajah saya berminyak, pori-pori besar, dan saya ingin memutihkan kulit. mohon info apakah boaya perawatan untuk itu semua mahal?

    ReplyDelete
  13. untuk perawatan pori2 besar, biasanya di microdermabrasi aja.
    harga per kali kunjungan Rp. 330.000.
    mengenai mahal atau murah, relatif lah. menurut Anda bagaimana?

    ReplyDelete
  14. slmt malam

    mau tanya, untuk perawatan dermal punch harus reservasi dulu atau bisa langsung datang k klinik? apa ada brosur harga layanan dermal punch nya? untuk scar ringan bisa hilang brp lama dgn dermal punch? thanks

    ReplyDelete
  15. ohh ya lebih efektif mana hasilnya, dermalpunch, dermaroller atau micro? utk scar n bekas jerawat ringan butuh berapa lama waktunya & brp biaya dermal punch nya? makasih dok

    ReplyDelete
  16. Tergantung scarnya. Kalau ga dalam mending di microdermabrasi aja.
    Harga dermal punch 3x 1.550.000 di luar obat. Dan per kali kunjungan selalu dapat jarum baru.

    ReplyDelete
  17. UNTUK KONSULTASI DULU HARGA BRP YA DOK??

    ReplyDelete
  18. dok, untuk perawatan pria untuk mencerahkan (whitening) dan menghilangkan kantung di bawah mata biaya sekitar berapa ya?

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  19. mengenai perawatan whitening dan kantung mata, entah wanita atau pria, sama saja biayanya.

    tergantung kondisi kulitnya.
    kalau sekedar facial, start dari 75 ribu.
    untuk kantung mata, tergantung berapa besar kantungnya.
    start 150 ribu.

    ReplyDelete
  20. dok saya ada di daerah tanjung sari ,klo untukbekas jerwat bisa gak ya di ratakan ,soal nya udah lama banget!!!thx be4

    ReplyDelete
  21. dok saya mau tanya, alamat yang di jakarta ada ? kalau ada kirim kan alamat nya ya dok ke email saya luvbrile@yahoo.com Thankyou :)

    ReplyDelete
  22. nah..
    untuk ke-2 anonymous..

    saya jawab sekalian yach..
    bekas jerawat bisa koq di ratakan.. datang saja ke klinik untuk konsultasi..

    sedangkan cabang di jakarta, mohon maaf, belum ada..
    masih mencari rekan kerjasamanya..
    ada rekomendasi??

    ReplyDelete
  23. dokter,,,untuk perawatan muka biar bersih dr jerawat, bekas jerawat (bopeng), muka berminyak n pori2 besar,,,,coz untuk prawatan prewedding,,,,trmz y,,,,

    ReplyDelete
  24. Dokter... untuk masalah flek wajah di usia 34th pakai apa Neostrata yang mana ya Dok? apakah boleh beli cairan peeling Neostrata? berapa harganya?

    Widi-Jakarta

    ReplyDelete
  25. untuk mencerahkan kulit bagian tangan dan kaki, pake apa dok sebaiknya?

    ReplyDelete
  26. Dokt, mau tanya apakah di amethyst slain utk perawatan wajah bs juga utk perawatan kulit ? Trmsuk mencerahkan kulit ketiak ƔάϞƍ mnjadi gelap akibat rollon?

    ReplyDelete
  27. dokter..saya punya bekas alergi gatal2 di kaki..bekasnya hampir disemua kedua kaki..bs tdk dok bekas luka saya disamarkan atau bahkan dihilangkan???mohon info untuk biayanya brp ya dok???karena saya ingin sekali melalukan perawatan tp takut biayanya mahal...makasih

    ReplyDelete
  28. dok klo buat perawatan muka jerawat dan berminyak brp??

    ReplyDelete