Now on Android !!

Sunday, March 11, 2012

FREE NEOSTRATA BIONIC FACE SERUM !!!!

promo FREE FACIAL CLEANSER masih tetap berjalan.
dan mengingat banyak antusias dari Amovers, hadiah saya tambah lagi !!!!

FREE NEOSTRATA BIONIC FACE SERUM !!!!!



syaratnya ??
sama saja :
1. like Amethyst di fans page kita : www.amethyst.info.ms
2. follow twitter amethyst : @amethystclinic
3. jawab pertanyaan saya di bawah ini :

APA YANG ANDA HARAPKAN PADA KULIT WAJAH ANDA DENGAN MEMAKAI BIONIC FACE SERUM INI ??

promo berakhir 31 Maret 2012.

ingat. promo di sini TIDAK DIPUNGUT BIAYA !!!!!
total GRATIS !!!!!

web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

18 comments:

  1. agar kulit wajahku lebih cerah, terhindar dari flek, mengurangi minyak di wajah, bebas komedo, dan pastinya bebas dari jerawat juga!

    ReplyDelete
  2. Yang pertama tetap Sehat luar dalam ,gak dilihatnya saja bagus tapi ternyata berakibat fatal .Produk siapa tuh??? #adadeeh
    Wajah bebas jerawat, bukan hanya 30jam tapi kalo bisa permanen *kayaknya 30jam itu iklanya sule* :D

    Juga mampu mengurangi produksi minyak ,karna minyak berlebih membuat kotoran mudah menempel dan apa daya! ,segerombol jerawat tumbuh subur :D


    Aku rasa itu saja ,sesuai penyakit (eh kayak resep dokter aja) . Hidup Sehat Indonesiaku ! @Zhafar_

    ReplyDelete
  3. supaya mencegah PENUAAN DINI...pengen banget coba serumnya

    ReplyDelete
  4. kemarin sy beli neostrata dailynya di amethyst, pengen banget coba serumnya supaya wajah bebas jerawat, jauh dari keriput

    ReplyDelete
  5. bebas kusam, tidak mengelupas dan berminyak seperi kebanyakan produk yang beredar di pasaran.

    ReplyDelete
  6. Saya ingin melihat kulit wajah saya menjadi bersih dan tidak berminyak..
    Tidak kusam dan bebas dari minyak ;)

    ReplyDelete
  7. Saya harap dengan memakai BIONIC FACE SERUM kulit menjadi lebih terpelihara, lembut, lembab, kenyal, kencang, bebas kusam, serta lebih cerah. Dengan kandungan serumnya yang kaya vitamin maka masa depan kulitpun akan terlindungi.


    Chayo!!! Amethyst mmg yg terdepan n terpercaya ^-^

    ReplyDelete
  8. wuaahhhh,,,, ikutan komen yah ^_^
    aq pengen banget dapetin serum ini,, slain belom pernah nyoba, juga pngen supaya kulit wajahq
    ku yg kusam, berminyak di T-zone tapi agak kering di pipi, juga ada kerutan halus, jerawat di hidung bisa teratasi semua,,
    berharapp bangeetttt bsa dapet,,, supaya kinclong ni muka ^_^

    ReplyDelete
  9. Aku harus mendapat NEOSTRATA BIONIC FACE SERUM ini karena sdh tdk diragukan kualitasx dan spertix aku harus mencoba memakai NEOSTRATA agar kulitq bersih dan sehat bebas dr bahan kimia yg ditimbulkan produk2 yg slma ni aku pakai.apalagi kulitq cenderung bermasalah yg jarang dialami orang,,yaitu urat2 merah,huhuhu :((sdh mcm2 produk aq coba spy bs sehat kulitq,tp hasilx kosong!!!

    ReplyDelete
  10. supaya kulit ku bisa sehat dan bersih, jd gk perlu malu lagi untuk keluar rumah karna merah2 jerawat di wajah... XD

    ReplyDelete
  11. Pengen Neostrata Bionic Face Serum supaya bersih dari jerawat, kusam, dan beruntusan ini :(
    Sudah like FB. Nama FB-ku Lapak Esiotrot
    Sudah follow twitter juga. Nama twitter-ku @fannileets

    ReplyDelete
  12. saya juga ingin dapetin Bionic Serum gratis supaya kulit wajah saya jd lebih muda 10th dan lebih kencang,bebas kusam dan lebih kenyal

    ReplyDelete
  13. saya tidak meragukan lg produk dari Neostrata Bionic Face Serum pasti bisa mengatasi keluhan masalah kulit wajah saya selama ini yg selalu sensitif dengan segala jenis cream perawatan kulit wajah karena tidak cocok dengan ph air dan yang pasti akan membuat kulit wajah saya jd tambah awet muda, kencang dan bebas kerutan jg bebas kulit kusam, aku pasti DAPATTT...

    ReplyDelete
  14. saya berharap minyak di wajah saya bisa hilang, komedo tidak ada lagi, jerawat-jerawat pun tidak berani datang lagi karena kulit bersih dan halus adalah impian semua orang.

    ReplyDelete
  15. To be honest yah harga yang dijual di sini kelewatan mahalnya, bahkan 3 kali lipat dari harga kalo beli online di webnya www.neostrata.com even dengan biaya shippingnya, beli online di webnya lebiiiih murah.
    Saya pake produk ini sudah 7 tahun dan baru tau kalo ada "suplier" nya di Surabaya.
    Kalo kualitas saya setuju, memang oke, tapi kalo harga jujur 3 kali lipat!!!!

    ReplyDelete
  16. waduh..
    mengenai harga.. maaf ya..
    bukan berniat membela diri.
    tapi harga yang saya jadikan acuan adalah harga "Singapore". yang mana merupakan distributor untuk wilayah ASIA. dan harga saya sudah 'sama' dengan Singapore. (bisa di cek ^_^)


    kalaupun mengenai membeli langsung dari USA, saya pun pernah mencoba.
    bahkan menggunakan jasa shipping yang cukup ternama (tidak perlu saya sebutin yach)
    dan...
    pajak masuknya tidak tanggung-tanggung. 32,5% dari nominal harga. PLUS saya harus bayar shipping yang tidak murah juga.
    lalu belum lagi di kenakan denda, karena barang masuk tersebut termasuk barang cair dan kosmetik, yang pajaknya cukup mahal juga.
    PLUS lagi, kena PPn penjualan barang.

    jadi, inilah dilema yang saya alami.
    kesusahan mendapatkan barang bagus di negeri kita.

    saya pun pernah mencoba 'hand carry', dengan membawa langsung, tetapi malah di Airport indonesia ini, di kenakan pungutan yang macam2.
    jadi..
    akhirnya itulah yang membuat harga di negeri kita jadi mahal.

    mengenai harga bionic face serum ini, sudah RESMI dan memiliki BPOM ..
    dan di importir langsung oleh PT DARYA VARIA INDONESIA.

    yang membuat mahal, tentu saja kepengurusan izin edar produk ini.
    saya sih tidak keberatan di cek harga dengan para dokter se-indonesia.
    saya yakin harga yang saya berikan sudah ter-murah.
    mengingat, harga beli saya dari importir nya pun juga sudah mahal.

    tidak usah khawatir mengenai harga. kalau harga di saya, sudah standar ASIA koq.

    saya tidak merekomendasikan membeli dari US, karena terlalu jauh.
    takutnya obat-obat Anda jadi 'rusak' dan kena panas, sehingga menjadi tidak bagus lagi kualitasnya.

    terima kasih atas masukannya ya.
    saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen koq.

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.neostrata.com/product/neostrata+bionic+face+serum.do?search=basic&keyword=face+serum&sortby=newArrivals&page=1#

      mengenai harga, di US, bionic Face Serum 64 US$ belum included shipping.

      di Amethyst - Rp. 440.000,-

      terima kasih

      Delete