Now on Android !!

Wednesday, March 7, 2012

Ingin Facial Cleanser NeoStrata Gratis ???

Terima kasih sebelumnya kepada NeoStrata..
tanpa NeoStrata, Amethyst Clinic tidak bisa seperti ini, dan tanpa Amovers (Amethyst Lovers) pun kita juga tidak bisa seperti ini.

beberapa minggu yang lalu, saya mendapatkan sebuah berita yang cukup mengejutkan dari pihak NeoStrata Indonesia.
dikatakan oleh pihak Neostrata bahwa Amethyst Clinic Surabaya telah berhasil membukukan penjualan dan memperkenalkan NeoStrata dengan FANTASTIS!!


oleh sebab itu,
sebagai ungkapan terima kasih saya, selaku sebagai dokter penanggung jawab dari Amethyst Clinic Surabaya - saya hendak memberikan 1 (Satu) buah FACIAL CLEANSER GEL NEOSTRATA secara GRATIS !!!


caranya ?

beri komentar dan alasan:
"KENAPA HARUS ANDA YANG MENDAPATKAN FACIAL CLEANSER NEOSTRATA INI ???"


promo ini saya akhiri 31 Maret 2012 .. dan akan saya pilih pemenangnya - di undi (biar adil).
promo tidak berlaku, bila Anda belum 'like' di fans page Amethyst Clinic yang ada di FaceBook.

setiap orang boleh memposting maksimal 3x.

bagi pemenang hadiah ini, akan di umumkan di fans page Amethyst Clinic.

promo ini TIDAK di pungut biaya APAPUN !!!! murni hadiah dari saya pribadi !!!

berlaku untuk semua yang berdomisili di Indonesia (mohon maaf bagi yang tinggal di luar negeri - kecuali menyertakan alamat tinggal di Indonesia).

putusan pemenang TIDAK boleh di ganggu gugat. dan saya pun berusaha NETRAL !!

TIDAK berlaku untuk kru/staff Amethyst Clinic.



web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

22 comments:

  1. Kenapa harus saya yang mendapatkan... Yah ingin membuktikan aja produk Neostrata memang produk unggulan kelas dunia...dan memang aman untuk wajah kulit asia.

    ReplyDelete
  2. Tanggal 9 Maret aku ultah dan wajahku apalagi hidung udh komedonya ga aturan :P hadiah itu donk Ame :P ... Hohoho.. #berdoaKerasSekali

    ReplyDelete
  3. knp harus saya??
    karena produk ini bebas detergent & parfume sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif yg gampang terserang berjerawat seperti kulit wajah saya, selain itu saya tidak perlu lagi untuk memakai produk2 pembersih wajah lain yg efeknya bkin wajah kusam dan berjerawat

    ReplyDelete
  4. saya harus mendapatkan Neostrata facial cleanser soalnya pengen banget punya muka bebas jerawat n bebas minyak di T zone :(

    ReplyDelete
  5. (1) Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata secara gratis? *tetep*
    Karena saya memakai NeoStrata AHA smoothing cream, tapi ga make cleanser nyaaa. Dari pada nanggung setengah", mendingan sekalian ajaaa :)

    ReplyDelete
  6. (2) Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata secara gratis? *tetep*
    Karena saya masih mahasiswa yang uang jajannya belum cukup untuk nambah beli produk NeoStrata hueueueue. Beli NeoStrata smoothing cream aja nunggu emak mendapat ilham untuk mengasihani anaknya ini. Dari pada minta uang ortu terus, mending gratisan kan? :D

    ReplyDelete
  7. (3) Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata secara gratis? *tetep*
    Karena saya NeoStrata adalah produk buatan Jerman yang penggunaannya sudah tersebar di banyak negara di dunia! Telah terdaftar, telah teruji secara klinis dan empiris, dan telah memiliki jutaan konsumen! Bisa dipasttikan komposisi yg terkandung pasti aman untuk dipakai di kulit wajah orang Indonesia sekalipun. Mungkin sudah saatnya orang Indonesia memilih produk yang ga cuma menjanjikan kulit putih bersinar bagaikan mutiara, tapi juga sehat dan aman! ;)

    ReplyDelete
  8. Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata ?
    1. Gak mau dibohongi lagi sma produk abal2 ,yang ada wajahku jadi rusak luar dan dalam .Neostrata ?? Itu teruji banget,bukan hanya 6 dr 10 orang puas . Tp semua orang berkata "Lanjutkan! " :D
    2. Faktor Usia, loh?? Maksudnya 6hari lg aku ULTAH ,pasti harus tampil lebih "sesuatu" .

    3. Karna aku warga Indonesia(wong jowo) ,sudah follow twitternya dan Like Fanspageny juga komentar disini .

    twitter : @Zhafar_

    ReplyDelete
  9. (1)Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata dengan cuma2 ^0^?
    Karena saya ingin membuktikan produk neostrata ini, bukan hanya sekedar gosip2 belaka tapi bisa membuat muka saya benar2 sip untuk dipandang ^o^
    Thanks :)

    ReplyDelete
  10. (2)Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata ini dengan gratis tis tis?
    Karena saya udah traumaaa dengan berbagai tawaran produk kecantikan wajah yang katanya cocok dengan semua jenis kulit...Tapi hasilnya gatot :(
    Moga2 neostrata ini sesuai dengan berita2 promosi yang selama ini saya dengar..Dan dapat mencerahkan kulit saya kembali :)

    ReplyDelete
  11. 2)Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata ini dengan gratis tis tis?
    Karena saya udah traumaaa dengan berbagai tawaran produk kecantikan wajah yang katanya cocok dengan semua jenis kulit...Tapi hasilnya gatot :(
    Moga2 neostrata ini sesuai dengan berita2 promosi yang selama ini saya dengar..Dan dapat mencerahkan kulit saya kembali :) --> Ruth Vanny

    ReplyDelete
  12. 1)Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata ini dengan gratis tis tis?
    Karena saya ingin membuktikan bahwa promosi neostrata bukan hanya sekedar gosip belaka tapi benar2 bisa membuat tampilan wajah saya jadi makin SSSIIIPPPP untuk dipandang..
    cling cling cling ^^,

    ReplyDelete
  13. 3)Kenapa saya harus mendapatkan facial cleanser neostrata ini dengan gratis tis tis?

    Jalan-jalan ke Paris.
    Jangan lupa beli kemeja.
    Umpung ada tawaran gratis.
    Gak ada salahnya untuk mencoba.
    :)

    ReplyDelete
  14. sekarang lagi cari facial cleanser yang cocok buat kulitku yang sensitif...Amethyst menawarkan,mau donkkkkk

    ReplyDelete
  15. Krn aku makhluk Tuhan yg sangat CINTA akan kebersihan, kelembutan dan kecantikan kulit...
    So, I need u Neostata facial cleanser ... ^_^

    ReplyDelete
  16. Aku harus mendapat FACIAL CLEANSER NEOSTRATA ini karena sdh tdk diragukan kualitasx dan spertix aku harus mencoba memakai NEOSTRATA agar kulitq bersih dan sehat bebas dr bahan kimia yg ditimbulkan produk2 yg slma ni aku pakai.

    ReplyDelete
  17. karena setiap harinya saya sering terkena paparan sinar matahari dan pastinya keringat dan debu tak bisa terelakkan lagi!saya yakin dengan FACIAL CLEANSER NEOSTRATA yang terbuat dari bahan2 alami bisa membersihkan wajah saya dengan bersih tanpa membuat kulit wajah saya menjadi kering dan kusam.

    ReplyDelete
  18. karena saya berpikir kalau saya lah satu2nya orang yang membutuhkan pertolongan untuk membuat kulit wajah saya menjadi bersih dan halus. segala macam merk sudah saya coba, tetapi tidak ada yang berhasil. akhirnya saya memutuskan untuk memulai mencoba FACIAL CLEANSER NEOSTRATA.

    ReplyDelete
  19. kalau ingin membeli neo strata lip conditioner spf 15 bagaimana caranya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa hubungi klinik Amethyst, 031-7318524/70893333/8483203/60133330
      atau bisa email ke amethyst.clinic@yahoo.com

      nanti akan di informasikan mengenai detail harganya

      Delete
  20. Vегу niсе artiсlе, totаlly what I nееded.
    My site - UAE trade|

    ReplyDelete