Now on Android !!

Sunday, February 12, 2012

Kenapa NeoStrata ??


mungkin banyak di antara Amovers / pembaca bertanya-tanya, kenapa harus NeoStrata ?
kenapa koq saya banyak mengulas produk tersebut di bandingkan dengan produk lain??

jujur saja, saya sih tidak mendapatkan bayaran khusus dari pihak NeoStrata, semua itu saya ulas murni dari pengalaman saya pribadi.

lalu kenapa harus produk tersebut?

saya sedikit berbagi yach..
saya sempat tukar ilmu dengan para dokter yang di luar negeri, seperti di Singapore, Malaysia, dan HongKong.
bahkan saya juga sering bertukar cerita dengan para sahabat saya yang ada di luar negeri, bahkan di Amerika, dan pengalaman mereka bercerita bahwa produk-produk yang mereka dapatkan dari para dokter, dan para dokter pun juga tidak segan-segan me"resep"kan produk ini ke para pasiennya.
lalu saya berpikir, kenapa koq di Indonesia, produk sebagus ini masih kurang di terima di masyarakat??

dalam pikiran saya, kemungkinan kurang pemasaran saja.
mengingat juga produk ini hanya ada di dokter saja, sedangkan para dokter juga "berlomba-lomba" untuk menjual cream atau obat racikan mereka sendiri (bahkan saya pun juga ikut-ikutan seperti itu ^_^).
jadi pemahaman dan pemasaran produk tersebut kurang bagus di masyarakat.

lalu apa beda produk racikan/resep dengan produk NeoStrata ini?

produk resep memiliki keunggulan tersendiri, namanya juga resep, berarti di buat sesuai "penyakit" atau permasalahan yang ada, dan setiap individu berbeda-beda obatnya, betul?
resep untuk pasien A, berbeda dengan pasien B, dan seterusnya.
sehingga, efektivitas nya pun lebih "manjur" untuk mengatasi masalah yang ada.
umumnya produk resep di dapat dengan cara, pasien harus datang untuk menemui dokternya langsung, lalu harus menebus nya di apotek.

bagaimana dengan produk NeoStrata ini?
produk ini sudah memiliki BPOM di Indonesia, sehingga sudah layak edar!
produk ini memang tidak di khususkan untuk masalah tertentu, karena produk ini sudah di buat di pabrik dengan kuantitas yang banyak, otomatis pasien A bisa sama dengan pasien B.
lalu, keunggulan produk ini apa?
menurut saya, produk ini memiliki ciri khas yang TIDAK di miliki produk manapun di Indonesia. yaitu memiliki AHA atau PHA !!!
itulah yang membuat saya suka produk ini, dan mungkin banyak dokter di luar negeripun suka dengan produk ini.

yang mana AHA atau PHA ini memiliki banyak keunggulan dan bisa membantu untuk mengatasi masalah-masalah kulit yang ada.
bisa untuk mengatasi jerawat, minyak berlebih, kulit kering, keriput, flek wajah, dan lain sebagainya.

banyak dari pasien terkadang malas untuk datang ke dokter, dengan alasan jauh, tidak ada waktu, repot, dsb.
mereka terkadang mengharapkan produk yang paling tidak AMAN, TIDAK BERISIKO, TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING, PRAKTIS, dan TERJANGKAU.

nah, kalau memang Anda termasuk golongan orang-orang seperti ini, maka ya saya anjurkan lebih baik memakai NeoStrata. produk ini bagus juga dengan orang-orang yang "takut" ketergantungan dengan produk resep, sehingga bila masalah Anda sudah tuntas, maka pemeliharaan kulit Anda bisa di percayakan kepada NeoStrata.

tetapi, kalau Anda berharap masalah Anda ingin cepat tuntas (misal jerawat) dan Anda memiliki banyak waktu, dan banyak "dana" (^_^) untuk berkunjung ke dokter, saya anjurkan Anda memilih obat resep.

itu saja ulasan saya, semoga dapat di mengerti.

dr. B


web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

6 comments:

  1. produk ini bisa didapatkan dimana kalo saya mau beli dok?
    apa dijual di drugstore?

    dan apakah produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di apotek koq.
      tapi harga menurut saya lebih mahal...

      untuk acuan harga se-Indonesia, bisa cek di website : www.amethystclinic.co.id

      bila menemukan harga yang lebih murah, laporkan ke saya, nanti akan di tindak lanjuti oleh NeoStrata Indonesia!!
      jaminan harga saya ter-murah!!!

      Delete
  2. Dok mau tanya..wajah saya normal ke oily tapi ga terlalu oily kali. Di hidung pori2nya sedikit membesar. Ada flek di pipi bintik2 tidak terlalu banyak. Saya ingin memutihkan wajah dan membuat wajah saya tidak kusam dan menghilangkan masalah diwajah saya..bagusnya pembersih nya krim diang dan krim malamnya serta serumnya pakai apa ya? Terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  3. Glikoderm keluaran SDM jgablgkap dok..ada Facial cleanser GA dan PHA nya jga😊😊

    ReplyDelete
  4. Ini aman tidak untuk.bumil dan busui?

    ReplyDelete
  5. Hallo ini aman buat bumil dan busui ga

    ReplyDelete