Now on Android !!

Wednesday, March 21, 2012

Efek samping NeoStrata ???

Setelah banyak saya ulas mengenai hal-hal yang menarik mengenai NeoStrata, tentulah Amovers semua bertanya-tanya bukan?
Apa saja efek samping yang ditimbulkan? Ada atau tidak?

Dengan jujur saya jawab, ADA....
Karena blog ini pun saya buat dengan niat jujur, maka ulasan ini pun saya harus jujur pula bukan?

Efek samping bagaimana yang di timbulkan dari pemakaian produk ini?

Umumnya, dari beberapa pasien saya, misal dari 100 orang, muncul keluhan hanya berkisar 10-15 orang saja.
Keluhan apa yang di rasakan oleh pasien saya? Bahkan sayapun juga merasakannya..

Terbanyak yaitu terasa 'pedih' pada minggu-minggu awal pemakaian. Umumnya hilang sendiri setelah 2 minggu, bahkan beberapa orang hilang hanya dalam hitungan 2-3 hari saja.

Lalu,
Keluhan lain, muncul 'bruntusan' atau 'jerawat kecil' pada beberapa area kulit saja. Itu hanya sedikit orang, sekitar 5-10 orang saja per 100 orang.

Keluhan lainnya, terkadang gatal bila terkena panas langsung matahari atau berkeringat.. Ini pun selama ini saya baru dapat 1 orang saja.

Boleh saya bilang, keluhan-keluhan ini "WAJAR"...

Memang penggunaan produk-produk perawatan kan sudah umum berefek seperti demikian.

Sedangkan keluhan mengenai AROMA, beberapa orang mengeluhkan aromanya tidak "harum", dan saya sih perkara harum relatif.. Namanya juga untuk perawatan, kalau saya pribadi ya senang non aroma. Dari pada suatu produk mesti di tambahin bahan kimia pewangi lagi. Tidak semua orang cocok lho...

Untuk keluhan-keluhan di atas, bagi para pengguna awal NeoStrata, saya anjurkan tidak usah panik, dan tetap kontinyu pemakaian produk tersebut.
Dan tidak usah khawatir, karena produk ini TIDAK menimbulkan sifat candu atau addict.

Bila merasa terganggu dengan keluhan tersebut, bisa datang ke klinik atau dokter terdekat, dan bisa di kombinasi dengan penggunaan obat anti iritasi, cuma saran saya, mending di biarkan saja sih, dari pada pemakaian produknya harus di barengin obat-obatan lainnya.

semoga jelas yach...
Terima kasih

Dr. B


Web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

1 comment:

  1. Bagaimana efek samping peeling menggunakan neostrata tidak menggunakan netralizer ?

    ReplyDelete