Now on Android !!

Wednesday, November 21, 2012

Perawatan kulit apa harus menggunakan mesin canggih ???






nah..
kali ini agak unik pembahasan saya... ^_^

saya memberikan gambaran yang mungkin bisa membuat amovers bertanya-tanya.. apa maksudnya??

dari 2 gambar di atas..
saya hendak memberi perbedaan antara kuno dan modern.
dari 2 gambar itu, sudah tidak perlu di gambarkan dan di jelaskan lagi, saya yakin semua sudah tahu mana yang kuno dan modern bukan?

persamaan di kedua gambar itu "alat pembayaran".

lalu apa maksudnya?

sama juga untuk tema yang saya angkat hari ini.
mengenai penggunaan mesin-mesin canggih yang sering di gembar-gemborkan oleh banyak orang. bahkan termasuk oleh saya sendiri.

beberapa hari yang lalu, saya sempat mendapat sindiran, di katakan, bahwa saya termasuk orang yang "kuno" dan tidak mau mengikuti jaman.
lalu, kuno di mana? dikatakan saya hari gini masih juga bertahan dengan perawatan wajah menggunakan chemical peels saja.

lalu, sempat saya di beri julukan "dokter peeling".. saya sih tidak minder.. malah dengan berbangga hati saya bila di beri julukan seperti itu.

kenapa saya bisa berpikir seperti itu?
saya beri ulasan sedikit...

pada prinsipnya.. proses perawatan kulit itu sederhana sekali.
Anda ingin kulit bagus, cerah, mulus, dsb... jawabnya 1. REGENERASI KULIT !!!
ganti saja kulitnya dengan yang baru. simple kan??
APAPUN masalahnya, jawabnya ya cuma 1.
saya tidak membahas mengenai proses perubahan bentuk lo.. misal, memancungkan hidung, tiruskan pipi, dsb.
yang saya maksud adalah tekstur kulit nya!!
mau flek, mau keriput, mau bekas jerawat, semua bisa di atasi dengan regenerasi kulit.

nah, terus..
untuk meregenerasi kulit, tentu ada banyak cara.
seperti pepatah, "banyak jalan menuju Roma".
saya memilih jalur Chemical Peels !!!

so, tidak salah kan saya berpendapat demikian?
walau orang lain memilih untuk menggunakan teknologi.. tentunya teknologi dan mesin canggih tersebut akan membuat para pasien harus menambah extra biaya lagi. mengingat, teknologi tersebut di ciptakan juga membutuhkan riset yang tidak murah.
tetapi, bukan berarti metode yang saya pilih akan kalah dengan teknologi tersebut.
karena, produk yang saya gunakan juga bukan produk yang tanpa riset !!!
produk peeling yang saya pilih sudah di riset dari puluhan tahun yang lalu, dan masih bertahan hingga tahun millenia seperti ini!!!
ini jelas menunjukkan bahwa chemical peels yang saya pilih, masih merupakan metode ter-efektif di muka bumi ini. (thx to NeoStrata)
sedangkan kalau menggunakan teknologi... akan terus ter-update dan teknologi lama akan jelas tertinggal.
misal.. dulu komputer ada pentium 1, muncul pentium 2, pentium 3, dsb...

teknologi tidak awet bukan??

lalu, kenapa Amethyst beli mesin/teknologi canggih?
nah, tidak semua masalah bisa di selesaikan dengan chemical peels.
kalau mau men-tiruskan pipi?
mau mengecilkan lengan?
mau treatment untuk scar yang berat??
mau treatment untuk kulit kendur??

nah, makanya saya mengupdate teknologi dan mesin baru. tentunya juga bukan mesin yang asal-asalan pula.
bisa Amovers googling koq.. bahwa teknologi, mesin yang ada di Amethyst kita juga bukan main canggihnya.
walau gedung kita tidak megah.. tapi mengenai teknologi..mengenai bahan yang kita gunakan... kita berani bersaing!!!

jadi..
semoga ini bisa membuka wawasan kita, bahwa, belum tentu, perawatan yang kita sering kerjakan sehari-hari itu ketinggalan jaman dan berefek negatif.

tidak perlu harus ikut-ikutan untuk berlomba-lomba menjadi keren dengan teknologi terbaru.

yang kita cari adalah hasil dari perawatan kita ini !! setuju??

salam,

dr. B


web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment