Now on Android !!

Sunday, November 11, 2012

mau yang serba FREE???

Untuk bulan November ini, mengingat banyak yang meminta di adakan promo spesial, maka saya kabulkan permintaan Amovers!!

Amethyst Open House



Catat tanggal nya ya...

24 November 2012, Sabtu.
Acara di mulai dari pukul 10 pagi hingga habisnya pengunjung !!!

Bertempat di :

Amethyst Aesthetic Clinic 
Raya Tenggilis 34 E
Surabaya

031-8483203 
031-60133330

Nah,
Pada hari itu, apa saja acaranya?

Akan ada FREE talk show/seminar bersama saya langsung, tema yang saya ambil "Cara pemilihan produk kulit yang benar"

Tidak hanya itu saja, akam saya demokan kecanggihan dan manfaat mesin yang baru saya beli, mesin dari Alma Lasers!!!! 

Akan ada banyak hadiah langsung, TANPA DIUNDI !!!
Hadiah langsung ini akan diberikan untuk 30 orang pertama yang hadir !!!
Hadiah yang saya berikan total ada 30. 
10 FREE perawatan by Alma Lasers
10 FREE Chemical Peels by NeoStrata
5 FREE facial
5 FREE pedicure

Belum lagi ada banyak FREE product yang akan saya bagikan!!!
Ada 5 SET produk by Q-VA juga loch...
Dan.. Yang penasaran dengan NeoStrata Skin Active, produk stem cell yang revolusioner ini, yang sudah terkenal di dunia, akan ada FREE sample Skin Active juga lo!!!

Tidak hanya itu saja!!!
Amovers bisa mendapatkan FREE chemical peels dan facial sebanyak yang Amovers mau, syaratnya...
Ajak saja 3 rekan Amovers dan langsung dapat FREE FACIAL!!
Ajak 5 rekan, langsung dapat FREE CHEMICAL PEELS!!
Berlaku kelipatan juga lo!!
Jadi, bagi yang ingin merasakan perawatan gratis, gampang kan caranya??

Bagi yang tidak bisa mengajak rekan, tidak usah khawatir, Anda datang pun pasti sudah mendapatkan banyak bonus di tempat saya!!

Nah, bagi yang ingin mendapatkan bonus special dari saya, segera RSVP alias reservasi terlebih dahulu ya, daftarkan nama Anda atau Rekan yang Anda bawa!! Mengenai bonus, tunggu pada hari H nya ya...

Akan ada banyak promo bagi yang ingin membeli produk maupun perawatan kulit di Amethyst lo.. Ingat hanya 1 hari saja!!!

Tujuan acara ini saya adakan, yaitu untuk mempererat hubungan saya dengan para Amovers.
Dan sekaligus memperkenalkan mesin serta teknologi yang baru saja ada di Amethyst. Sehingga tidak ada keraguan lagi untuk mempercayakan Amethyst sebagai klinik utama Anda.

Acara ini TIDAK dipungut biaya apapun!!

Buruan ya Amovers!! Ingat, BONUS saya juga terbatas lo...

Salam,

Dr. B


3 comments:

  1. hallo dok..
    apakah di amethyst clinic ada prawatan buat rambut,,?
    thx ~ dessy,sby

    ReplyDelete
  2. dok, di acara itu ada diskon g unt pembelian produk neostrata misal Gel+ ? mau dunk dok :)

    ReplyDelete
  3. Perawatan rambut ada donk....

    Dan untuk promo produk... Surprize ya... Datang deh.. Jamin ga nyesel...

    ReplyDelete