Now on Android !!

Monday, November 12, 2012

JAKARTA.. wait for me....

nah,
banyak Amovers di Jakarta bertanya, kapan saya bisa ke Jakarta.

kebetulan...
19 November 2012 - Senin.
saya berkesempatan ke Jakarta HANYA 1 hari saja ! datang pagi, pulang tengah malam ^_^

saya ke Jakarta karena ada pihak NeoStrata dari USA yang hendak ketemu saya secara pribadi.

nah, sekarang..
saya yang balik tanya..

apa ada yang mau konsultasi dengan saya??

saya kemungkinan di drop di Hotel Manhattan (semoga saya tidak salah tempat). dari siang sampai petang.
karena saya sekitar pukul 19.00 mesti menghadiri pertemuan dengan pihak NeoStrata.

jadi, daripada siang saya menganggur tanpa alasan, saya bisa membantu Amovers untuk konsultasi dengan saya.

kalaupun yang daftar banyak, saya sewakan ruang untuk buka mini seminar deh, SPECIAL untuk Amovers!!!
biar tidak sia-sia kunjungan saya ke Jakarta, sekaligus berkenalan dengan Amovers semua !!!

sekali lagi.. saya TIDAK meminta biaya konsultasi loch..
dan seminar pun saya TIDAK meminta imbalan!!!

saya cuma buat isi waktu saja.
karena saya tiba pukul 10 pagi. dan daripada bengong 9 jam.. mending saya ngerumpi dengan Amovers bukan ???

nah,
mohon jawaban Amovers.. bila bisa.. posting di sini.. atau di Face Book kita..
daftarkan diri Anda.. plus berapa rekan yang Anda akan bawa!!!

saya sih tidak bisa memberi apa-apa, cuma kalau peminat banyak, siapa tahu bisa saya minta-kan ke official NeoStrata - nya FREE product untuk yang hadir.. ^_^ (semoga bisa.. hehehehe)

saya tunggu jawaban Amovers SEGERA ya!!

salam,


dr. B

web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment