Now on Android !!

Friday, November 9, 2012

you're a STAR !!!

Banyak klinik..

Banyak dokter..

Banyak produk perawatan...

Semua sungguh membingungkan bukan??

Kali ini ijinkan saya sekedar berbagi informasi saja. Semoga bisa membuka wawasan kita dalam memilih tempat yang terbaik untuk perawatan badan kita sendiri, baik dari ujung rambut, hingga ujung kaki!


Yes!!
Seperti di gambar itu, YOU'RE A STAR !!!

Anda-lah bintang nya!!

Otomatis segala sesuatunya haruslah yang terbaik!

Demikian juga halnya untuk hal perawatan!

Gunakan produk terbaik, pemilihan dokter yang ahli di bidangnya pula,menggunakan teknologi yang terbaik, bahan-bahan yang terbaik pula!

Di AMETHYST, demikian juga prinsip yang saya tekan kan sejak awal saya memulai usaha di bidang perawatan ini.
Dari pemilihan bahan, baik untuk facial, maupun spa, dan hal yang lain, selalu saya utamakan KUALITAS!!
Contohnya, untuk produk facial dan chemical peels, saya gunakan NeoStrata!!

NeoStrata adalah yang TERBAIK di kelasnya, untuk kategori Glycolic Acid ya..
Karena banyak bahan peeling lainnya.

Untuk spa, bahan-bahan spa saya datangkan khusus yang TERBAIK dari Pulau Dewata,  dan sudah bukan menjadi rahasia, bahwa Bali cukup terpandang di dunia untuk urusan Spa!!

Tidak hanya itu saja, untuk mesin-mesin penunjang facial, saya pilih yang TERBAIK pula. Dengan harapan pasien dengan 1 kali kunjungan pun sudah bisa merasakan hasilnya!
Contohnya, saya pilih mesin dari Ionto-Comed, Blue Diamond, Alma, dsb! Merk mesin tersebut pun juga sangat terkenal di luar negeri.

Mungkin beberapa berpikir harga mesin-mesin tersebut bisa untuk membuka sebuah cabang baru, tetapi, saya berpikir, dengan saya menghargai ANDA, sudah selayaknya saya memberikan yang TERBAIK pula untuk ANDA.

Untuk make up pun juga, kita menggunakan make up kualitas HD. Tidak hanya televisi saja yang berteknologi HD!

Belum lagi untuk perawatan minor, misalnya untuk perawatan kuku, kita juga menggunakan produk Gehwol, dan mesin penunjangnya yang ORIGINAL!

Untuk rambut, terkadang di lupakan, kita pun gunakan produk dan mesin yang terbaik, semisal dari Ionto-Comed.

Untuk bridal, atau mempelai yang memilih Amethyst, juga akan mendapatkan yang TERBAIK, bahan baju pengantin yang terbaik, perhiasan pun saya beli sendiri dari Hong Kong yang TERBAIK, untuk mobil pengantin yang kita berikan peminjaman pun juga bukan yang biasa-biasa, Mercedes-Benz E Class Elegance Black on Beige pun bisa di gunakan untuk menunjang acara spesial Anda!

Nah, 
Walau Amethyst masih bukan yang terbaik saat ini, tetapi kami JANJI, bahwa kami selalu berusaha memberikan yang TERBAIK selalu untuk ANDA!!

Mohon bantuan doa dan support nya ya.. Semoga klinik tercinta kita ini dapat berkembang dan menjadi yang jauh lebih baik lagi!
Dan semoga tidak membuat Anda ragu dengan Amethyst lagi.

Terima kasih.

Salam,

Dr. B

No comments:

Post a Comment