Now on Android !!

Thursday, December 6, 2012

Berbagi untuk Sesama???

  Nah...

Kali ini saya tidak membahas promo
Tidak membahas tips perawatan
Tidak membahas ulasan produk
Atau pun, tidak sedang berpromosi juga..


Waktunya untuk ber-derma kepada sesama kita yang membutuhkan...

Begini kisahnya..

Beberapa hari lalu, saya sempat menelepon "orang tua" angkat saya yang ada di Pulau Dewata...

Nah, sembari menanyakan kabar.. Saya pun juga mendapat kabar, bahwa di daerah sekitarnya, banyak sekali orang yang kekurangan.
Juga beliau mengurus anak-anak di daerah Nusa Tenggara yang tertinggal...

Saya pun sempat di tanya, apa bisa memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan tersebut???

Beberapa bantuan yang diharapkan, berupa baju atau sepatu bekas yang layak pakai saja..Ataupun buku-buku pelajaran atau bacaan yang masih layak.
Entah buat anak-anak, maupun orang dewasa... (BUKAN berupa uang)

Nah, 
Kalau di perkenankan... 
Untuk Amovers yang tergerak hatinya, untuk membatu sesama kita yang kekurangan, saya rasa ini bisa di manfaatkan..
Akhir tahun 2012 ini, kita beramal sedikit tentunya tidak akan membuat kita susah koq.
Justru akan banyak berkah buat kita bukan?

Sebelumnya, saya tekankan, bahwa ini bukan media promosi ya.. Saya pun juga tidak mempromosikan usaha saya..
Ini murni hanya usaha saya untuk mengajak Amovers berbagi.. Bagi yang mau.. Bila tidak mau, ya bisa di abaikan saja.. Saya juga tidak memaksa koq... Namanya toh juga ber-derma. Betul tidak???

Bila Amovers berkenan berbagi...

Saya tunggu donasi Amovers, paling lambat 20 Desember 2012.
Semua donasi akan saya kirim ke Bali.. Saya usahakan tanggal 22 sudah terkirim. Dan akan saya laporkan semua hasil pendistribusian donasi kita.

Donasi Amovers bisa di drop ke cabang Amethyst terdekat Amovers.

Sekali lagi...
Banyak terima kasih sebelumnya..

Semoga kita bisa memberikan kenangan yang lebih indah lagi di penghujung tahun ini..
Khususnya untuk para sesama yang kekurangan..

Terima kasih Amovers...

Salam,

Dr. B

1 comment: