Now on Android !!

Tuesday, December 11, 2012

Professional Series !!!

perjalanan saya kemarin tidak sia-sia.

setelah berangkat subuh (jam 3 pagi), akhirnya saya mendapatkan banyak pengalaman berharga.
di antaranya berbagai tambahan pengetahuan. PLUS....


saya dan Amethyst sudah mendapatkan perlakuan yang sama seperti para dokter lainnya di negeri seberang!!
akhirnya juga, dokter Indonesia juga tidak boleh di pandang sebelah mata !! 
sedikit berbangga juga sih, awalnya saya juga tidak menyangka, mereka pun awalnya berpikir, kalau dokter indonesia jarang yang bisa menembus 'level' seperti ini!!

kesempatan untuk menjadi yang TERBAIK, dan sudah menjadi visi Amethyst bukan??
kini varian KHUSUS, yaitu NeoStrata PROFESSIONAL !!!!
sudah bisa hadir di AMETHYST tercinta kita!!!

produk revolusioner ini, hanya eksklusif di resepkan atau di tawarkan oleh dokter secara langsung, sehingga TIDAK bisa di beli TANPA konsultasi dengan saya atau staf saya sebelumnya.
jadi, sudah banyak varian NeoStrata yang hadir di klinik tercinta kita, tentunya Amovers tidak perlu ragu lagi untuk memilih produk yang terBAIK untuk Anda!!

terus, apa keunggulan produk ini di banding seri lainnya, selain harus eksklusif oleh dokter?
produk ini lebih ke terapi, misal untuk jerawat, atau untuk flek, dsb.

nah, 
sekian dulu informasi terbaru dari saya.
dan mohon doa dan support nya, semoga kelak Amethyst bisa menjadi jauh lebih baik dan menjadi yang terbaik seperti yang Amovers dambakan.

salam,

dr. B

No comments:

Post a Comment