Now on Android !!

Monday, May 21, 2012

Perawatan wajah di bawah Rp. 10.000??? Mungkin ga sih?

Beberapa hari ini, semenjak seri PREMIUM saya bahas, banyak pertanyaan mengalir dengan derasnya, menanyakan perihal harga dari seri tersebut. Mendengar kata premium, asal tidak mengacu ke bahan bakar, tentunya semua berpikir kalau seri tersebut MAHAL. Memang kalau di hitung untuk awal pembelian, tampak mahal sih. Karena kita harus mengeluarkan uang sebanyak itu dalam waktu sekejap. Padahal, bila kita cermati, tidaklah demikian. Oke, mari kita bahas pada topik kita kali ini. Untuk seri premium, anggap saja seri ter mahal, kita bisa membelanjakan uang kita sebesar Rp. 3 juta rupiah. Dengan syarat, semua produk di beli LENGKAP. Padahal, produk tersebut di kemas dengan kemasan yang cukup besar, sehingga bisa di gunakan untuk waktu 6 bulan lebih. Bahkan ada pasien saya yang bisa di gunakan hingga 8 bulan! Kita anggap saja 6 bulan, biar gampang di hitung. 3 juta / 6 bulan = Rp. 500.000,- per bulan Dan bila kita bagi lagi, maka 500.000 / 30 hari, = Rp. 16.000 an. Per Hari! Dan bila kita pakai sehari 3x, otomatis 16.000 / 3 = Rp. 5 ribuan. Kalau pakainya 2x sehari, pagi dan malam saja, berarti 16.000 / 2 = Rp. 8 ribu an per kali pemakaian!!!! Kalau kita cermati, dengan menggunakan uang dengan hanya kurang dari Rp. 10.000 per kali perawatan, kita bisa mendapatkan kulit yang sehat, tampak lebih baik, dan aman pula. Dengan penampilan yang baik pula, otomatis akan mendongkrak performa kita di hadapan orang lain. Menurut saya, di bandingkan mencicil gadget keren yang sebulan 600-700 ribu an, tetapi wajah amburadul, bagi saya sih ga kelihatan keren. Kalau kulit wajah bagus, terawat dan bersih, walau gadget ga bawa, saya rasa orang lain lebih memandang kita koq. Itu sih opini saya ya... Boleh setuju boleh enggak. Hehehe. soalnya kemarin juga saya sempat dapat pasien laki-laki, yang mengatakan setelah wajah habis di facial dan perawatan, minta kredit usaha lebih lancar prosesnya. Saya juga heran. Mungkin kita tidak kusut dan lelah. Kalau wajahnya kusut dan tidak meyakinkan, bisa jadi pemberi modal usaha juga berpikir 2x untuk menginvestasikan uangnya bukan? Jadi, mengenai perawatan wajah, yang di bilang mahal, kembali lagi saya bilang relatif. Untuk produk MEDIS INTERNASIONAL, yang sudah di akui seluruh dunia, yang risetnya juga ber-dekade, tidak hanya tahunan, tapi puluhan tahun, dengan jaminan kualitas dan hasil yang pasti, kenapa Rp. 10.000 di bilang mahal? Benar tidak? Semoga ini bisa membuka wawasan kita, bagaimana cara memilih produk yang bagus untuk diri kita sendiri, BUKAN untuk saya lo... Salam, Dr. B Web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment