Now on Android !!

Wednesday, May 30, 2012

CRAZY OFFERS !!!! Read this as soon as possible !!!!!!

di penghujung bulan Mei 2012 ini. ijinkan saya untuk menawarkan sesuatu yang sangat 'Special' dan mungkin promo ter-heboh yang pernah Anda dengar dan ketahui sebelumnya. KHUSUS bagi Anda warga Surabaya, dan yang berencana melangsungkan PERNIKAHAN, kali ini promo dari saya benar-benar SUPER-ISTIMEWA.
Saya akan memberikan :
FREE PEMINJAMAN BAJU PENGANTIN - BARU, bukan 2nd, banyak pilihan, bisa desain baru
FREE MAKE UP PENGANTIN DAN KELUARGA
FREE PEMINJAMAN BAJU PENGAPIT
FREE MOBIL PERNIKAHAN - mobil baru + driver - white, November 2011.
FREE PERAWATAN KULIT MENJELANG PERNIKAHAN ANDA
TANPA SYARAT PEMBAYARAN APAPUN !!!!!
syaratnya :
1. Anda warga Surabaya
2. Likes Fans Page kita di FaceBook, dan follow di twitter kita
3. posting di sini, tanggal pernikahan, dan tempat dilangsungkannya pernikahan Anda, lalu sebutkan Alasan, kenapa harus Anda yang mendapatkan hadiah-hadiah di atas.
tanggal pernikahan tidak dibatasi, Anda hendak menikah 2013 atau 2014, dsb.
promo ini saya tutup Akhir JUNI 2012. dan pemenang akan saya seleksi dan keputusan pemenang TIDAK bisa di ganggu gugat. karena ini murni hadiah pribadi dari saya. ingat, promo ini TIDAK di pungut biaya.

sebagai informasi, promo ini bernilai lebih dari Rp. 20.000.000,-

jangan buru-buru book pemesanan baju sebelum Anda mengikuti kontes ini. Siapa tahu Anda yang beruntung.
salam
dr. B
web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

6 comments:

  1. hallo Amethyst. Saya Kania Kurniawan, dari Surabaya. Saya berusia 25 tahun. Saya akan menikah pada 10 Nopember 2012 mendatang di Jember (New Sari utama Restoran).

    Saya tertarik untuk mendapatkan crazy offer dari Amethyst berupa perawatan kulit pranikah..

    Saya merasa pantas untuk mendapatkan hadiah tersebut.

    Alasannya adalah selama ini saya belum pernah melakukan perawatan kulit di klinik. Selama ini saya hanya melakukan perawatan kulit standard seperti membersihkan wajah, menggunakan pelembab dan sunblock. Hal tersebut karena kesibukan saya mengurus pekerjaan sehingga tidak punya waktu untuk "ME time". Apalgi sekarang kesibukan tersebut bertambah karena saya hrs mempersiapkan pernikahan.

    Sebelum bekerja, kulit saya baik-baik saja. Namun, setelah mulai bekerja saya mulai merasakan ada perubahan pada kulit. Pori-pori kulit wajah saya membesar, terutama di daerah pipi dan hidung. kulit pun terlihat kusam dan tidak segar lg.
    Lalu mulai muncul kantong mata dan lingkaran hitam di bawah mata.
    kulit tubuh saya pun menjadi kering. hal tersebut masih ditambah lagi adanya ketombe membandel yg sudah belasan tahun tidak sembuh-sembuh meskipun sudah berobat ke mana-mana. ketombe tersebut seperti kulit yang menebal dan besisik dan bisa dikelupas.

    Padahal, saya ingin tampil cantik, bersih, segar, dengan kulit yang terlihat halus pada hari pernikahan saya nanti.

    Saya menduga masalh kulit yg muncul tersebut salah satunya karena faktor stres, baik krn rutinitas pekerjaan dan persiapan pernikahan ini. Saya butuh relaksasi, terutama untuk mengembalikan kecantikan kulit. Salah satunya dengan melakukan perawatan pranikah untuk kulit wajah dan tubuh.

    NAmun, saya bingung harus melakukan perawatan di mana. Karena beberapa klinik kecantikan menawarkan paket prawatan pranikah yang rata-rata harganya cukup tinggi. Padahal pernikahan sendiri pun sudah menghabiskan biaya yg tidak sedikit.

    setelah saya membaca salah satu postingan di forum weddingku.com, banyak yg merekomendasikan perawatan di Amethyst. Teman-teman d forum tersebut mengatakan perawatan di Amethyst memuaskan dan harganya pun relatif terjangkau.

    Oleh karena itu, saya tertarik mencoba perawatan di Amethyst. waktu saya browsing tentang Amethyst, kok kebetulan sekali ada crazy offer ini. wahhhhhh....

    besar harapan saya agar bisa mendapatkan hadiah ini. Apalagi tanggal pernikahan saya hanya tinggal beberpa bulan lagi. sehingga hanya ada sedikit waktu untuk melakukan perawatan.
    terima kasih sebelumnya untuk Amethyst.



    Regards,



    Kania Kurniawan
    (CP: 081938211682, email: kania_kurniawan2@yahoo.com)

    ReplyDelete
  2. hallo Amethyst. Saya Anggie Angelika P, dari Surabaya. Saya berusia genap 25 tahun pada 2 juni 2012. Saya berencana akan menikah pada 2013/2014 mendatang di Surabaya (gedung BKKKS, kemungkinan). Saya belum bisa pastikan tanggal dan tempatnya karena saya belum ada uang untuk melangsungkan pernikahan, karena biaya pernikahan yang mahal karena saya dan pasangan saya tidak mau merepotkan keluarga jadi biaya dari kami sendiri. Bila saya memenangkan ini dari amethyst clinic, maka ini cukup membantu dan meringankan kami. Apalagi saya dan pasangan saya belum pernah merasakan perawatan, karena kami harus tirakat untuk mewujudkan impian kami untuk bersama membiduk rumah tangga dan segera menghalalkan hubungan kami. Saya melihat amethyst clinic dekat dengan daerah rumah saya yaitu tenggilis. Jadi ini saya pun tertarik untuk mengikuti program ini.
    Besar harapan saya untuk memenangkan dan mendapatkan hadiah ini. Karena kami ingin segera menikah. Terima kasih amethyst. :)
    Anggie Angelika
    (CP : 081935066677, email: gieka.elbas@ymail.com)

    ReplyDelete
  3. Hi Amesthy.

    Waktu saya browsing di weddingku.com ada penawaran CRAZY OFFERS dan saya tertarik untuk mengikutinya.

    Saya Cloudia Angeline, dari Surabaya. 15 Juli nanti saya berusia 30th. Saya berencana menikah paling lambat ahkir Des 2012 di Bima restauran.

    Kami belum bisa memutusakan tanggalnya karena saya belum dilamar. Calon suami saya ingin cepat menikah begitu orang tua saya berkata YA, karena untuk mendapat persetujuan dari orang tua saya butuh waktu 8 tahun selain itu usia kami berdua yang sudah berumur 30 & 36 tahun dengan biaya kami berdua.

    Apabila saya memenangkan hadiah ini saya akan senang karena kami ingin tampil OKE pada hari H. Karena pada usia 30th butuh perawatan extra supaya bisa dapat hasil yg maksimal, sedangkan dana kami terbatas.

    Oleh karena itu besar harapan saya untuk memenangkan hadiah dari Amethyst, karena biaya yang akan kami keluarkan amat besar karena lamaran & menikah pada tahun yg sama sehingga dapat membantu kami berdua untuk segera menikah.

    CP : 085850007755, email : cloudia1507@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Hai Amethyst!

    Salam kenal, saya Devita dari Jakarta. Pasangan saya dari Surabaya, jadi nanti saya akan berdomisili di Surabaya mengikuti dia. Kini saya berusia 25 tahun dan pasangan berusia 32 tahun. Pemberkatan akan dilakukan di Gereja Gembala Yang Baik pada tanggal 10 November 2012.

    Sekarang ini kami sedang merintis usaha kursus desain untuk bekal sumber penghasilan keluarga nanti. Begitu banyak yang harus dilakukan untuk mengembangkan usaha kami, sehingga kami bekerja serabutan menanganinya. Sampai rencana pernikahan kami pun terbengkalai. Padahal waktu berjalan terus, dan tanggal pernikahan yang kami pilih termasuk 'nomor cantik' sehingga banyak pasangan yang melangsungkan pernikahan di tanggal tersebut, 10/11/12.

    Kami ingin melangsungkan pernikahan secara sederhana. Kami menganalogikan pernikahan dengan kapal. Pernikahan adalah awal dari perjalanan kami, sehingga kami harus cermat dalam menggunakan 'bensin' agar kapal tetap berjalan. Walaupun sederhana, namun kami berharap agar pernikahan ini menjadi salah satu momen terindah dalam hidup kami, di mana kami mengucap janji setia untuk saling mencintai dan mendukung satu sama lain.

    Kebetulan saya menemukan Amethyst di forum weddingku. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Semoga Amethyst bisa mewujudkan pernikahan yang sungguh berkesan dan tak terlupakan.

    Best Regards,

    Devita

    HP: 0819 32717107
    Email: devita.lomena@gmail.com
    FB: http://www.facebook.com/devita.lomena
    Twitter: @vivadevita

    ReplyDelete
  5. Dear Ame...

    Nama saya Marisa usia 23 tahun. Pasangan saya bernama John usia 25 tahun. Kami sudah menjalin hubungan selama 9 tahun dan berencana menikah tahun 2013.

    Angan2 kami berdua ingin menikah tanggal 23 Agustus 2013 yang berarti tepat 10 tahun kami menjalin hubungan. Untuk tempatnya sendiri sih rencananya di Restaurant Agis Surabaya.

    Sebenarnya saya merupakan pasien Ame juga. Kadang2 di Tenggilis dan kadang2 juga di Sukomanunggal...tergantung promonya Ame sih. Biasanya saya cuma facial atau sekedar potong rambut di Ame. Tapi sekarang melihat postingan Ame via FB kami sangat ingin memenangkan hadiah dari Ame.

    Saat ini kami masing menabung untuk dapat mewujudkan impian kami tepat pada waktunya. Senang sekali jika Ame mau berpartisipasi di hari bahagia kami nantinya.

    Dengan perawatan standart di Ame saja kulit saya semakin bersih...apalagi dengan crazy offer ini. Kami percaya Ame bisa membuat penampilan kami lebih istimewa di hari yang istimewa pula.


    Thanks a lot Ame

    Marisa Primadani
    marisa.primadani@edukagroup.com
    http://www.facebook.com/marisa.primadani
    081543061669

    ReplyDelete
  6. Hi Amethyst Clinic,

    Namaku james dari surabaya, senang sekali bisa mendapatkan info soal CRAZY OFFERS dari Dr B sendiri. Karena bukan kebetulan bahwa kami akan melangsungkan pernikahan pada Tgl 12 Des 12 di Bukit Darmo Golf Surabaya. Alasan bahwa kami pantas mendapatkan penawaran yang nurut kami ini adalah benar-benar "GILA" bahwa kami sempat melihat contoh beberapa gown saat mengambil product Neo Strata di Amethyst Clinic dan nurut kami sangat bagus sekali. Adapun saya sudah mengetahui Amethyst Clinic sudah lama sejak melakukan perawatan Derma Punch dan hasilnya sangat memuaskan, sehingga saya merekomendasikan pada pasangan saya untuk melakukan perawatan untuk problem kulit wajah yang kering dan iritasi akibat alergi. Dan hasilnya baru perawatan pertama kali sudah menunjukkan kemajuan yaitu kulit wajahnya kerasa tidak kering lagi. Itu semua berkat Amethyst Clinic dan penanganan dari Dr B.
    Akhir kata, besar harapan kami untuk bisa mendapatkan kesempatan dari penawaran Amethyst Clinic yaitu CRAZY OFFERS!!!

    Best Regards



    James

    ReplyDelete