Now on Android !!

Wednesday, May 9, 2012

ALL SERIES OF NEOSTRATA!!!!

finally.... Like we expected.... Now, ALL series of NeoStrata are READY at AMETHYST AESTHETIC CLINIC. pertemuan saya dengan staff NeoStrata akhirnya berbuah keberhasilan. Pertemuan hari ini cukup panjang, hampir 3 jam kami berdiskusi, dan sharing mengenai produk-produk yang ada. Serta berbagai pengalaman dari para pengguna produk NeoStrata ini. Akhirnya, tercapailah titik temu yang bagus, dan kini, entah bagaimana saya harus katakan, semua varian dari NeoStrata akhIrnya berhasil saya peroleh. Entah ini pertama kalinya di Indonesia, atau pertama kalinya di Surabaya, saya tidak perduli. Yang pasti ini pertama kalinya untuk AMETHYST. Dan pertama kalinya AMETHYST diakui untuk di luar Indonesia. Seri apa saja?
Ada 3 gambar di atas. Gambar 1, yaitu untuk seri "basic" dari Neostrata, yang sudah sangat sering kita dengar dan sering saya ulas di blog ini. Gambar 2, yaitu untuk seri exuviance, yang mana menggunakan bahan-bahan aktif yang lebih di sempurnakan, dan memiliki "aroma" yang sangat menyenangkan. Kenapa demikian? Karena aroma yang di miliki menurut saya "beda" di banding dengan kosmetik lain. Beda dengan produk yang basic, dimana tidak memiliki aroma sama sekali. Gambar 3, yaitu untuk seri Skin Active, yang merupakan varian TERBARU dari NeoStrata! Sudah tidak lagi menggunakan PHA! Tetapi menggunakan generasi yang lebih BARU lagi! Dan di klaim oleh pihak distribusinya, saat ini di dunia, hanya NeoStrata yang memproduksi bahan tersebut. Produk ke-3 ini lebih di intensifkan untuk usia 40 tahun ke atas. Dan produk ini di kenal dengan nama Anti Aging Series. Untuk produk ke-2 dan ke-3 ini, sudah boleh dikatakan tanpa efek samping. Jadi tidak perlu takut untuk penggunaannya. Nah, Semua Produk tersebut kini bisa di peroleh di AMETHYST. Untuk tahap awal, maaf, saya hanya bisa menyediakan kurang lebih 5 pcs untuk seri exuviance dan 10 pcs untuk seri skin active. Jadi, bagi yang berminat, segera hubungi Amethyst via e-mail : amethyst.clinic@yahoo.com Atau ke fans page Amethyst. Untuk pemesanan awal, akan saya beri bonus produk dari NeoStrata! Buruan yach.. Karena limited stock! Terima kasih Amovers, tanpa Anda, semua ini tidak dapat terwujud! Salam, Dr. B web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment