Now on Android !!

Saturday, May 12, 2012

Apa keunggulan produk NeoStrata Premium?? baca di sini...

setelah banyak saya ulas mengenai produk ini, yaitu produk NeoStrata, saya jadi semakin sering penasaran. dan saya coba berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. sebelumnya saya banyak mengulas apa kelebihan produk ini. yaitu 1 hal saja. mengandung AHA !!! nah, untuk produk NeoStrata ini, memang masih menggunakan derivat/turunan dari AHA yang telah di sempurnakan. beberapa produk sudah menggunakan PHA. yang memiliki efek samping lebih minimal dan secara teori 4-5x lebih lembut di banding AHA. lalu, untuk seri EXUVIANCE dari NeoStrata ini, menggunakan bahan derivat/turunan dari PHA, yaitu Maltobionic Acid. yang secara teori 8-10x lebih lembut lagi di banding PHA. dan memiliki efek yang lebih bagus lagi. bagaimana dengan seri SKIN ACTIVE?? ternyata, sudah menggunakan yang jauh lebih bagus lagi, yaitu NeoGlucosamine yang ter-PATEN internasional, dan hanya ada di NeoStrata saja. memiliki efek yang jauh lebih baik lagi di banding Maltobionic Acid. sehingga sudah derivat ke-4 yang berhasil di ciptakan oleh NeoStrata. saya pun penasaran, untuk seri PHA saja saya sendiri sudah mencoba dan sangat bagus. apalagi dengan seri ke-4 ya? yang di klaim oleh USA, bahwa 90% lebih menjawab atau mengatakan kalau kulit terjadi perubahan secara BERMAKNA secara MEDIS. dan efek samping hampir 0% (saya pernah melihat, 0,XXX%). bayangkan, tanpa efek samping. dan 90% lebih berhasil. saya rasa ini sungguh prestasi yang sangat bagus. semoga dengan saya mencoba membantu memasarkan produk ini, dapat membuka wawasan kita semua, bagaimana cara memilih dan menggunakan produk yang benar. tidak asal-asalan membeli produk. salam, dr. B web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment