Now on Android !!

Thursday, May 3, 2012

5th ANNIVERSARY.... ada apa saja??? buruan di baca..

tidak terasa, kebersamaan AMETHYST telah mencapai di angka 5 !!! sungguh bukan waktu yang lama, tetapi juga bukan waktu yang singkat juga. saya terharu, tidak terasa sudah lama juga saya bersama dengan Amovers. banyak keluhan banyak masukan banyak pengalaman yang saya alami bersama Anda. tetapi.. saya bersyukur.. tanpa Amovers pun saya tidak bisa jadi seperti ini. nah. kali ini saya berusaha untuk berbagi kebahagiaan dengan para Amovers semua. atas masukan yang telah di berikan di posting sebelumnya, maka ijinkan saya untuk mengabulkan permintaan Anda. di ulang tahun ke 5 ini.. saya buat semua SERBA 5 !!! apa artinya?? semua berharap dengan perawatan yang murah bukan??? untuk bulan ini saja, Anda bisa dapat perawatan hanya Rp. 55 ribu saja!!! promo Amethyst di bulan ini : 1x Facial 1x Oxygen Nano 1x Chemical Peeling 1x Masker Collagen 1x Blow Dry 1x Hair Cutting 1x Hair Spa 1x Pedicure 1x Manicure 1x Foot Reflexology semua itu hanya Rp. 555.000 !!!!! terjangkau bukan??? dan bagusnya, 1 paket tersebut boleh di sharing dengan orang lain. tidak itu saja ada paket : 1x Facial 1x Creambath 1x Chemical Peeling 1x Masker Collagen 1x Foot Reflexology hanya Rp. 275.000 !!!! saya berusaha memberikan perawatan yang TERJANGKAU untuk semua KELAS, dengan TIDAK menomor dua kan KUALITAS !! bagi yang berminat, buruan hubungi Amethyst yang terdekat dengan Anda. LIMITED OFFER !!! untuk SEMINAR, tunggu posting dari saya, PASTI akan terealisasi di BULAN MEI ini !! mengenai FREE GOODIE BAGS/SOUVENIR/FREE PRODUCTS, tidak usah khawatir. saya JAMIN tidak kalah menarik... terima kasih AMOVERS.... saran dan masukan akan sangat berarti untuk kemajuan Amethyst ini. salam, dr. B web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment