Now on Android !!

Monday, February 4, 2013

Perawatan PRIA!! Read this...

Kemarin saya mendapat kiriman e-mail dari salah seorang Amovers yang berlokasi di luar kota.

Dan beliau menanyakan bagaimana perawatan untuk PRIA!!!

Saya sangat tertarik dengan ide Anda, dan saya bisa beri garansi, untuk saran Anda ini, saya akan beri hadiah langsung!!!!

Nah, mengingat saya sendiri ya seorang Laki-laki, terus, sekarang kecenderungan perawatan juga cukup banyak laki-laki di tempat saya, maka saya rasa sudah waktunya saya ulas mengenai hal ini!! Setuju???

Dahulu, perawatan kulit, di identikkan untuk urusan wanita saja.
Tetapi kini sudah berubah.
Pertanyaan nya, apa laki-laki dilarang? Tidak kan?
Sama-sama manusia, masa hanya kaum wanita saja yang boleh tampil menarik?? Maaf ya untuk para wanita... He he he

Dan lagi para wanita pun senang melihat laki-laki yang terawat kan?? He he he

Menunjang penampilan, meningkatkan status sosial, menunjang performa kerja, menambah percaya diri, dan lain sebagainya.
Siapa yang tidak suka dengan hal seperti itu coba?

Nah,
Lalu untuk laki-laki, apa saja perawatan yang harus dikerjakan??


Pada umumnya, kaum Adam memiliki stressor dan aktivitas yang lebih padat. Pada UMUMnya lo ya.....
Nah, pada UMUMnya juga, banyak yang berminyak jenis kulitnya...

Terus.. Pada UMUMnya.. Para cowoq selalu berkata TIDAK ADA WAKTU untuk berlama-lama di depan cermin, atau menggunakan cream-cream perawatan...

Jadi.. Maunya yang PRAKTIS!! Agar ga di bilang 'lebay'... Setuju para cowoq???

Nah,
Jadi, simple saja..

Prinsip utama, PEMBERIHAN wajah.
Gunakan sabun yang TEPAT!!
Sesuaikan dengan aktivitas dan jenis kulit Anda, kalau bisa, konsultasikan dengan dokter Anda.

Lalu, cukup gunakan tambahan MOISTURIZER oil free, dan jangan lupa UV BLOCK.

Lalu bagaimana  dengan cream malam? Cukup gunakan MOISTURIZER nya saja di waktu malam.

Gampang bukan??

Kalau memiliki waktu lebih.. Bisa melakukan facial di klinik terdekat, at least 1x sebulan.
Jadi kulit wajah bisa lebih bersih lagi.

Nah, 
Mengenai jenis sabun, pelembab dan UV block yang akan di gunakan, saya sarankan sih konsul ke dokter dahulu.
Dan jangan lupa, yang terpenting dari semuanya, MINUM AIR yang cukup, paling sedikit 3 liter per hari.

Itu saran saya mengenai cara perawatan untuk kulit laki-laki pada UMUMnya..
Di luar bila kulit Anda bermasalah, misal ada jerawat, flek, keriput, dan lain sebagainya.

Salam, 

Dr. B

No comments:

Post a Comment