Now on Android !!

Friday, February 1, 2013

Mau Yang SUPER ISTIMEWA dari AMETHYST ??? Read This...

nah..

ini saat yang paling di tunggu oleh semua...

pada bulan Februari ini.. akan ada banyak event..
yah.. secara insidentil aja.. walau memang tidak di rencanakan.. tapi.. koq ya moment nya pas...

jadi, saya berencana ingin membuat sesuatu yang SUPER ISTIMEWA !!!!

apa aja sih yang membuat istimewa ??

saya ulas sedikit yach.. agar Amovers tidak bingung, dan semoga saja tidak bosan membacanya...

ada yang pernah terpikir tidak ? alasan saya mendirikan klinik perawatan kulit dengan brand "AMETHYST" ???

saya beri gambaran ya...

nah...
dari gambar di atas, dah bisa terbesit kan?? alasan saya memilih nama Amethyst ??
Amethyst adalah sejenis batu perhiasan, yang menurut ilmu ke-batu-an (semoga saya ga salah sebut ^_^) itu merupakan batu untuk si Pisces....

dan.. saya memiliki zodiak Pisces ^_^

(tapi, bulan Februari ini bukan hari ultah Amethyst loo....)

lalu..
di bulan ini juga ada perayaan tahun baru Imlek.. entah kita merayakan ataupun tidak.. tapi nuansa dan suasananya cukup ramai kan??


terus..
di bulan ini juga ada perayaan Valentine.. saya rasa.. banyak yang suka kan?? Valentine tidak di identikkan dengan hari kasih sayang dengan pasangan saja.. tetapi, bisa dengan keluarga, sahabat, orang tua, fakir miskin, dan lain sebagainya..

jadi..
karena menurut saya bulan ini ISTIMEWA..
saya mau berbagi Angpao sekaligus mau berbagi kasih dengan Amovers.. plus saya mau merayakan hari jadi saya pribadi bersama Amovers !!!

ok..
berikut yang akan saya bagi :

1. NeoStrata SKIN ACTIVE (1 Set) - untuk 1 orang pemenang

2. NeoStrata Facial Cleanser Gel (3 Pcs) - untuk 3 orang pemenang

 3. Papulex Cleanser (3 Pcs) - untuk 3 orang pemenang

 4. Multi Aqua Gel (3 Pcs) - untuk 3 orang pemenang
nah...
kurang banyak apa coba???

lalu syaratnya apa???

seperti biasa :
1. "Likes" fans page kita di FaceBook..
2. follow twitter Amethyst
3. sebutkan identitas (FB dan twitter harus di lampirkan) dan jawaban atas permintaan saya. (#AmePromo)

permintaan saya :

Jelaskan alasan Amovers berhak mendapatkan hadiah tersebut !!!

kenapa harus ANDA yang mendapatkan hadiah itu ???


misal..
saya beri contoh..
"saya berhak mendapat hadiah utama, karena saya setiap hari mempromosikan Amethyst ke rekan saja, entah di sosial media, atau di tempat kerja.."
atau..
"saya berhak mendapat hadiah utama, karena kulit saya sedang bermasalah ,dan saya ingin merasakan manfaat langsung dari hadiah tersebut.."
atau..
"saya mau hadiah utama, karena saya mau dapat hadiah kado ultah dari dr. B.. ^_^ "

atau..
Amovers memposting/mengirim foto unik yang lucu/menarik, yang menunjukkan berharap atas hadiah tersebut...
dan lain sebagainya..
 
jawaban bisa di kirim ke e-mail Amethyst langsung..
atau bagi yang memposting di FB atau Twitter harap mencantumkan #AmePromo pada akhir postingan Anda.

Amovers BEBAS ber-KREASI !!! makin UNIK dan MENARIK.. maka saya tentunya makin suka... ^_^

ingat.. promo berakhir akhir Februari 2013.. dan pengumuman akan saya umumkan minggu pertama Maret 2013 !!

PROMO INI TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN !!!

dan hadiah akan saya kirimkan untuk para pemenang di luar Surabaya (mohon maaf bagi yang di luar negeri.. tidak bisa mengikuti promo ini, kecuali mau mengganti biaya kurir pengiriman ^_^ )
dan untuk pemenang di area Surabaya, harap mengambil sendiri hadiahnya di cabang Amethyst terdekat.

setiap orang BOLEH mengirim jawaban sebanyak-banyaknya.

saya tunggu ya Amovers..
semoga Amethyst selalu ada di hati Amovers...

salam,

dr. B



web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

1 comment: