Now on Android !!

Saturday, January 19, 2013

Only in 10 Minutes !!!!!

like i said before..

hanya dalam 10 menit !!!

kali ini Amethyst kedatangan sebuah Brand baru dari Milan, Italy ...

Coverderm

sebuah produk revolusioner, yang sudah dermatology tested.. dan memiliki reputasi yang bagus pula di luar negeri.

ada beberapa varian Coverderm yang sudah ready stock di Amethyst.
yaitu varian Camouflage, yang lebih di utamakan sebagai produk untuk menutupi kekurangan di kulit, misal, adanya bercak, bekas jerawat, flek, maupun tanda lahir, atau post treatment setelah terapi seperti misalnya laser, peeling, microdermabrasi, dan yang lainnya, yang jelas tidak akan membuat kita pede dan harus mengurung diri di rumah.
produk ini bisa mengatasi hal tersebut, dengan kandungan SPF 20 dan SPF 30, serta adanya beberapa varian pilihan warna sesuai warna kulit, sehingga produk ini bisa jadi andalan kita di saat kita hendak bertemu orang ataupun kita tetap bisa melanjutkan aktivitas kita tanpa ada gangguan apapun.
perihal mengenai produk ini, akan saya ulas lebih lanjut nanti... sabar ya...


nah,
selain itu, ada produk revolusioner...
yang tentunya sudah sangat di nanti ulasan dari saya..
karena banyak yang kirim e-mail pribadi ke saya, menanyakan perihal produk ini. ^_^

kalau tidak revolusioner dan canggih, tentunya tidak ada di Amethyst bukan???




bukan Amethyst dan bukan dr. B bila tanpa ada bukti bukan ??


saya buktikan kepada perawat saya sendiri!!!
tanpa ada efek apapun!!
foto di atas saya ambil dengan kamera HP saya pribadi, dan hanya saya beri jeda waktu 10 menit !!!

gradasi warna 'kuning' di kulit berubah..
di sebelah kiri adalah foto 'before' atau sebelum aplikasi serum
dan di sebelah kanan adalah foto 'after' atau setelah aplikasi serum

tampak pada gambar sebelah kiri, kulit lebih 'glowy' dan lebih 'putih' (menurut saya sih...)
dan pada perawat saya yang di sebelah kanan, tampak lebih 'putih' khususnya di dahi..
foto itu saya ambil hari ini !!!



dan memang, brosur di atas saya kira cuma sekedar brosur..
awalnya saya juga kurang begitu percaya.. but IT WORKS !!!

dan sudah di formulasikan khusus untuk kulit Asia, tentunya saya rasa sudah tidak ada keraguan lagi..

memang jangan berharap bisa berubah TOTAL...
at least..
warna atau tone kulit kita menjadi lebih baik lah...
dan memang menurut saya ga banyak-banyak amat gradasi perubahan warnanya..
tetapi, ada hasilnya..
dan ini cuma di aplikasi baru 10 menit aja..
andai.... di gunakan 1 minggu?? 1 bulan?? saya yakin koq, hasil akan jauh lebih baik lagi..

nah..
mengenai dasar teori dari serum ini.. nanti saya coba ulas ya..
beri waktu saya..
ok??

semoga bermanfaat..

salam,

dr. B

web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment