Now on Android !!

Friday, January 4, 2013

Cara Pemesanan Online -- Read This !!!


pertanyaan cara pembelian secara online merupakan pertanyaan yang terbanyak yang pernah saya terima.

nah,
untuk mempermudah saya dalam menjawab, saya bahas di sini saja ya..

untuk pemesanan via online harap perhatikan panduan yang saya buat ini.

1. hanya ada 1 website utama Amethyst, www.amethystclinic.co.id dan tidak ada website pembelian lainnya (for internasional buyer : www.amethyst.shop.ms - paypal only)
2. browse produk yang Amovers inginkan. dan harga sudah tertera di website tersebut.
3. isi form "contact us" yang ada di website, atau kirim e-mail ke : amethyst.clinic@yahoo.com (bukan alamat e-mail yang lain --> saya sendiri yang akan menjawab e-mail Anda). usahakan konsultasi dahulu sebelum membeli ya..
4. untuk transfer, hanya ke rekening atas nama saya pribadi (dr. B), bukan rekening atas nama orang lain juga. untuk nama bank, akan di beritahukan saat komunikasi lebih lanjut.
5. biaya paket/pengiriman, untuk area pulau Jawa sebesar Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah), dan lainnya Rp. 30.000 (tiga puluh ribu rupiah).
6. konfirmasi setelah pembayaran, dan tolong di infokan alamat tujuan yang lengkap beserta nomor telepon yang bisa di hubungi.
7. barang akan kita kirim pada hari yang sama, di kecualikan hari sabtu-minggu, akan kita kirim di hari senin.
8. selamat menunggu pesanan Anda datang.

semoga jelas ya..

salam,

dr. B

web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment