Now on Android !!

Sunday, January 20, 2013

FREE NeoStrata's Bag & Exuviance's Products ...

nah..
seperti yang sudah saya publish sebelumnya...

kali ini saya mau bagi-bagi hadiah...







 






ada 10 Tas NeoStrata dan ada 5 buah Exuviance Bionic Scrub !!!

tas bagus itu tentunya sangat sayang kalau di lewatkan begitu saja kan?
apalagi produk Exuviance yang premium ini...

tentu tidak begitu saja saya beri...
syaratnya ?

1. "Likes" Fans Page kita di FaceBook, dan follow twitter Amethyt !!! (HARUS)
2. jawab pertanyaan yang saya berikan ini, dengan cara e-mail ke saya langsung, yaitu isi form "contact us" di website Amethyst
3. format pengiriman jawaban, cantumkan :
    a. Nama lengkap
    b. Alamat lengkap, beserta nomor telepon (siapa tahu Anda yang dapat hadiah)
    c. ID FaceBook dan Twitter (untuk saya cek, benar tidaknya sudah likes dan follow)
    d. Jawaban Anda ^_^

nah,
ada 2 barang, tentunya ada 2 pertanyaan...

A. untuk TAS : Dari manakah asal NeoStrata ? di mana pabrikan utama NeoStrata saat ini ?
B. untuk EXUVIANCE : Siapa 2 orang pionir utama perintis untuk produk NeoStrata yang terkenal dengan AHA dan derivatif nya ?

untuk TAS, 3 orang PERTAMA yang BENAR langsung akan saya kasih langsung, dan 7 sisanya di UNDI.
untuk EXUVIANCE, 3 orang PERTAMA yang BENAR langsung akan saya kasih langsung, dan 2 sisanya di UNDI

tidak ada batasan untuk pengiriman jawaban.
masing-masing individu boleh mengikuti kedua kuis tersebut.
serta tidak ada keharusan untuk membeli apapun, saya cuma butuh jawaban saja.

bagi para pemenang, TIDAK akan di pungut biaya APAPUN juga !!!
dan akan dihubungi langsung via e-mail oleh saya pribadi dari e-mail resmi Amethyst Clinic.

saya tunggu jawaban dari Amovers ya... Promo di TUTUP 31 Januari 2013

salam,

dr. B


web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

1 comment: