Now on Android !!

Sunday, March 23, 2014

Product Review : Sabun Perawatan Badan

umumnya saya me-review produk untuk perawatan kulit wajah, tetapi kali ini saya mencoba memberikan ulasan sekilas mengenai sebuah produk yang digunakan untuk kulit badan.
sudah sekitar 2 minggu ini saya menggunakan secara pribadi produk tersebut.
cetaphil restoraderm body wash
Cetaphil Restoraderm Body Wash. Produk yang baru singgah ke Amethyst ini langsung saya coba pribadi. Saya penasaran dengan produk ini.
karena mengingat, sepanjang saya dahulu membeli produk-produk Cetaphil, umumnya yang saya beli adalah produk untuk perawatan kulit wajah. dan saya dahulu membelinya sewaktu berada di luar negeri.
dilihat dari segi harga, produk ini masih tergolong tidak mahal, dan masih sangat terjangkau.
sabun yang mengandung pelebab, itulah yang di usung sebagai ujung tombak fungsi utamanya.
kesan dari awal, saya berpikir untuk membersihkan badan tentunya membutuhkan cukup banyak sabun cair yang bertekstur seperti body lotion ini, ternyata pikiran awal saya ini salah.
saya cukup tuang ke telapak tangan saya hampir separuh di bandingkan saya biasanya menggunakan sabun badan dengan merk lainnya.
berwarna putih, dan tanpa aroma sama sekali, mungkin untuk beberapa orang berkesan mandi tidak terasa nyaman atau berkesan kurang bersih. kalau buat saya pribadi, tanpa aroma pun masih bisa saya tolerir – mengingat saya sendiri tidak suka terlalu harum – sehingga buat saya tidak masalah.
menurut saya, body wash ini cukup ‘licin’, makin di oles, makin ‘licin’. dan oleh sebab itu saya katakan, saya cukup menggunakan produk ini separuh dari biasanya.
tanpa buih, boleh saya katakan demikian. bisa saya simpulkan, body wash ini tidak ada ‘soap’ atau sabun atau detergent, yang umumnya mudah berbuih. tanpa adanya bahan ‘sabun’ otomatis tidak akan membuat kulit menjadi kering.
dan.. setelah saya memakai pribadi selama 2 minggu, kesan yang saya dapatkan sederhana saja. BERSIH dan LEMBAB !
it WORKS !!
dengan aktivitas saya yang boleh di bilang hampir 24 jam di ruangan ber AC, otomatis kulit saya kering, dan tidak jarang di beberapa bagian terkadang ‘bersisik’ dan berkesan kering. tetepi, 2 minggu penggunaan, kulit badan menjadi nyaman.
tetapi Amovers, bagi yang berharap mandi dengan aroma harum, dengan buih yang banyak, saya tidak akan merekomendasikan. tapi, kalau berharap efek melembabkan kulit yang bagus, saya sangat merekomendasikan produk ini.
memang kalau di bandingkan dengan sabun cair biasanya, harga produk ini boleh di bilang premium. dengan penggunaan (menurut saya) lebih sedikit, dan efek pelembab yang bagus, menurut saya pribadi harga produk ini masih relatif murah.
saya pun juga mencoba menggunakan produk ini untuk memandikan bayi saya, dan hasilnya pun cukup bagus untuk bayi saya. kemerahan akibat ruam popok-pun berkurang, dan bahkan sudah tidak ada lagi. padahal sebelumnya saya selalu aplikasikan krim anti ruam kulit.
demikianlah ulasan produk untuk perawatan badan by Cetaphil Restoraderm Body Wash.

salam,

dr. B

No comments:

Post a Comment