Now on Android !!

Friday, March 14, 2014

Apa saja di Amethyst ??

bagi yang sudah pernah menjadi bagian dari Amethyst, tentunya sudah tidak asing dengan berbagai servis atau pelayanan yang Amethyst berikan kepada Anda.
tetapi, saya yakin juga tidak semua tahu apa saja yang di miliki Amethyst..
nah,
sekarang saya mau berbagi info sedikit, tentang apa saja yang ada di klinik saya..
basicly, yang utama adalah perawatan kulit wajah !!
sudah mau 7 tahun saya berkiprah di jasa pelayanan ini. Dan, yang utama dari perawatan kulit ini, tentunya banyak yang sudah dengar dengan istilah Chemical Peels atau peeling.
memang, saya banyak sekali melakukan prosedur ini, dan sudah menjadi ‘trade mark’ khusus, bahkan sampai ada beberapa pasien yang menjuluki saya dokter peeling. ^_^
walau terkesan sederhana, tanpa alat dan teknologi canggih, tetapi mau tidak mau, harus di akui bahwa proses peeling adalah “satu-satunya” prosedur yang masih bertahan dan masih di kerjakan dari jaman cleopatra hingga detik ini !!!
sedangkan untuk alat-alat atau teknologi, masih berkembang dan berkembang, dan berganti.
tetapi, bukan berarti Amethyst minim teknologi ya??!!
perawatan kulit kita ada beraneka macam, dari yang sederhana, hingga terkini – semisal laser.
selain perawatan kulit, kita juga menyediakan perawatan kuku kaki dan tangan (pedicure manicure) yang tidak di kerjakan manual, melainkan juga menggunakan mesin official Gerlach dari Gehwol Germany !!
untuk perawatan badan, kita ada body spa dan body contouring atau body slimming. khusus untuk body spa, bahan special dan khusus saya pilih dari Bali – sebuah kebanggaan Indonesia dimana Bali di kenal dengan Spa yang sudah diakui dunia!! untuk body contouring atau body slimming, Amethyst bisa menggunakan teknologi RF (Radio Frequency), MC (Medium Current) atau Mesotherapi.
perawatan kulit kepala – tentunya tidak luput dari perhatian saya ! perawatan rambut rusak, ketombe, rambut rontok, bahkan kebotakan – kini tidak menjadi masalah bila Amovers datang ke Amethyst. dengan teknologi terbaru yaitu ‘laser dingin’, tentunya klinik tercinta kita sudah menjadi yang terdepan.
selain itu, tidak lupa kita berikan jasa lainnya, seperti make up dan hair do. bagi yang membutuhkan jasa make up untuk pesta, kini Amethyst menggunakan teknik make up ‘air brush’ yang terbaru. sehingga hasil riasan wajah dapat bertahan lebih lama dan hasilnya jauh lebih bagus di banding make up manual atau cara konvensional.
untuk yang membutuhkan desain gaun malam, ataupun gaun pernikahan. Amethyst pun juga memiliki tim khusus untuk ini. entah untuk di sewa ataupun di beli, kami siap untuk melayani Amovers semua. dengan desain pilihan Amovers, atau memilih gaun yang sudah tersedia, tentunya acara-acara penting Amovers tidak akan terlewati.
dari ujung rambut hingga ujung kaki telah kami berikan secara khusus untuk Amovers. dan semua itu tentunya tidak lepas dari support Amovers kepada kami. tanpa kalian, kami tidak bisa menjadi seperti ini.
semoga, Amethyst dapat selalu menjadi bagian dari Amovers semua.
terima kasih Amovers.
salam,
dr. B

2 comments:

  1. dok..!saat ini saya sedang hamil...apakah produk racikan dokter bisa digunakan pada ibu hamil dan menyusui?lalu perawatan apa sajakah yang bisa untuk ibu hamil klo saya datang ke klinik?terima kasih..:)

    ReplyDelete
  2. Dok disini bisakah pesan produk neostrata? Thx

    ReplyDelete