Now on Android !!

Wednesday, January 1, 2014

SPECIAL PRICE !!!!!



Yup..
Amovers..
kalian tidak salah melihat atau membaca kok...

2 produk revolusioner ini saya berikan harga yang boleh di bilang ISTIMEWA !!!
Hadiah Tahun Baru 2014 khusus untuk Amovers tercinta...

selama Amethyst berdiri pun belum pernah menjual dengan harga seperti ini !!!

untuk Bio Hydrating Cream - Rp. 275.000,-
dan untuk Bionic Face Serum - Rp. 400.000,-

dan..
ada syaratnya...

LIMITED atau terbatas untuk 10 pcs saja per item !!!
dan...
siapa cepat dia dapat....

pembelian HANYA di www.amethystclinic.co.id

jangan lupa Amovers...
saya tunggu testimoni-nya yaa...
untuk yang mau memberi testimoni, bisa klik DISINI

Bagi yang masih tidak jelas, bisa menghubungi : contact@amethystclinic.co.id

Kenapa 2 produk tersebut di promosikan ??
karena banyak yang menanyakan, kapan ada promo produk dari Amethyst melalui e-mail ke saya...
dan..
saya kabulkan permintaan Amovers...

dan, pantau terus website Amethyst, karena sewaktu-waktu akan ada produk yang akan saya buat promo kejutan..

Happy Shopping Amovers..

Salam,

dr. B

No comments:

Post a Comment