Now on Android !!

Thursday, January 23, 2014

Low Light Laser Therapy

mendengar kata LASER.. pasti sudah membuat kita membayangkan, kalau laser itu adalah suatu prosedur yang canggih, kompleks, dan banyak efek samping.

memang saya tidak bisa pungkiri banyak pasien yang menanyakan efek samping di bandingkan dengan keunggulan atau keuntungan yang didapat dari teknologi ini.

sejarah dari LLLT ini sebenarnya bukan teknologi baru. dimulai dari tahun 1967, seorang peneliti dari Hungaria, yang melakukan penelitian pada tikus. dimana ada beberapa sampling tikus yang di terapi dengan LLLT ini, dan ada yang tidak. Hasil yang di dapat, bahwa tikus yang mendapat LLLT ini menunjukkan pertumbuhan bulu yang signifikan di bandingkan dengan para tikus yang tidak mendapat terapi.

apa sebenarnya LLLT ini?

adalah sinar dengan panjang gelombang pendek yang visible alias masih dapat terlihat dengan kasat mata. yaitu dengan spektrum warna merah.

dimana, tidak ada efek samping yang di timbulkan, serta tidak ada rasa atau sensasi hangat apapun. sehingga LLLT ini dikenal sebagai ‘laser dingin’

bagaimana cara kerja dari LLLT ini ?

banyak hipotesis dari LLLT ini, dan yang paling di anut adalah dengan terapi LLLT ini, akan merangsang folikel rambut di kulit untuk meregenerasi dan merangsang pertumbuhan rambut.

sekarang teknologi LLLT ini sudah bisa di nikmati atau di kerjakan di AMETHYST loh..

dengan kombinasi obat/tonik rambut beserta alat LLLT ini, maka tidak ada alasan lagi kalau rambut menjadi rontok atau botak.

dan tidak hanya itu saja, secara otomatis karena muncul rambut baru, dan folikel rambut di kulit meregenerasi dengan baik, maka rambut ‘rusak’ pun juga menjadi ‘sehat’.

 

salam,

dr. B

No comments:

Post a Comment