Now on Android !!

Monday, May 13, 2013

Thank you

TERIMA KASIH....

tak terasa event akbar Amethyst Aesthetic Clinic, kemarin sudah usai. dan puji syukur, semuanya berjalan seperti yang di rencanakan..

semua yang sudah di persiapkan dari berbulan-bulan, akhirnya selesai juga.. banyak komentar tentunya yang saya dapatkan, dari yang mencela, hingga memuji event ini...

kenapa bisa demikian??
banyak rekan-rekan kerabat saya, dan bahkan banyak sesama kolega dokter, yang sempat menganggap saya 'gila'... mengingat event yang saya adakan cukup 'berani', dimana di helat di mall ter'mewah' (menurut versi mereka) dan di lokasi yang ter'mahal' (sesuai price list dari pihak mall) dengan luas stand sebesar hampir 300 meter persegi !!!! dan itu pun di helat selama 2 hari !!

dan bahkan klinik lain yang sudah memiliki reputasi dan cabang jauh lebih banyak pun belum pernah membuat event di tempat seperti ini!!!!

tetapi.. ini semua demi Amovers... 6 tahun kebersamaan Amethyst bersama anda.. dan baru kali ini saya bisa merayakan ulang tahun 'anak' saya ini.. dan, semoga Amovers berkesan baik.......

walau tidak semua berjalan seperti yang saya harapkan, tetapi.. semoga apa yang sudah di kerjakan kemarin ini, dapat memberikan kenangan tersendiri di hati Amovers semua...

banyak yang sudah terjadi..

dari terpilihnya NABILA sebagai miss Amethyst 2013... lalu, akhirnya Amethyst Bridal & Gown bisa membuat show tunggal !!!!

lalu saya berhasil mengenalkan NeoStrata Line Lift di umum !!! dimana banyak pasien yang ter-heran-heran dengan produk tersebut...

banyak yang belum dengar produk nano teknologi QVa... akhirnya bisa tahu lebih lanjut apa itu nano teknologi...

banyak yang suka dengan kualitas Coverderm...

banyak yang bingung dengan SPF 90 !!! dan bahkan bingung dengan Heliocare Ultra (sunblok yang di minum).. dan banyak pula hal-hal yang lain..

serta..
hadiah utama BERLIAN pun jatuh ke Amovers yang "baru" saja berkenalan dengan saya di event... dan dengan pembelanjaan ter'kecil' !!!!

berlian senilai US$ 1.800 pun di bawa pulang dengan senyum bahagia......

(semua foto dokumentasi.. akan di upload di Facebook Fans Page kita koq..)  

sungguh semua merupakan kenangan yang istimewa yang tidak dapat saya lupakan...

bahkan sampai 2 hari ini, suara saya pun 'habis'...
berat badan saya pun turun drastis..
benar-benar menguras totalitas semua yang saya punya..
 semua ini demi Amethyst dan Amovers semua...

sekali lagi..
TERIMA KASIH..
kepada TUHAN yang maha pengasih..
kepada Paull Organizer (Mr. Paul dan Mr. Roy)..
kepada Ms. Joan Margaretha (istri dan sekaligus desainer Amethyst Bridal & Gown)..
kepada Mr. Maulana (Manager Amethyst - Admin Sosial Media Amethyst)..
kepada Mr. Ivan (Driver saya yang banyak menemani saya hingga larut malam)..
kepada Ms. Glynise (NeoAsia Singapore-memberikan supporting produk dan supporting edukasi)..
kepada PT Kalbe Farma (QVa)..
kepada PT Swasti (Gehwol-Sothys-Oligodermie)..
kepada Phytomer..
kepada Phyris..
kepada Ciputra World Mall..
dan kepada pihak-pihak lain yang tidak dapat saya ucapkan satu per-satu..
tanpa semua ini, Amethyst Anniversary tidak akan terlaksana...

dan..
saya pribadi memohon MAAF sebesar-besarnya..
apabila terjadi banyak kekurangan atau kesalahan yang terjadi..
sungguh tidak bermaksud untuk membuat Amovers menjadi sakit hati..
saya sudah mengupayakan yang sebaik mungkin untuk Amovers...
mohon permaklumannya ya...

semoga Amethyst menjadi JAUH LEBIH BAIK lagi..
mohon saran, kritik, dan supporting dari Amovers di masa mendatang !!!

salam,


 dr. B 
web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment