Now on Android !!

Thursday, May 9, 2013

Happy Birthday Amethyst !!!


9 Mei 2013..
sudah 6 tahun kebersamaan Amethyst bersama Amovers...

tidak terasa.. sudah sebegitu lamanya ya??
dan sudah lewat masa "balita" ^_^

sebelumnya saya pribadi ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amethyst..
serasa bagai anak saya pribadi..
dan banyak sudah yang saya jalani semasa saya men'cipta'kan Amethyst ini..
dari yang menyedihkan, menyeramkan, menegangkan, dan bahkan yang membahagiakan pun ada !!
lengkap sudah...

saya yakin, Amovers pun juga sudah mengalami perasaan seperti itu..
dari yang menjengkelkan, mungkin ada yang marah, mungkin ada yang benci..
dan tidak menutup kemungkinan ada yang suka, ada yang addict, ada yang macam-macam deh...

seperti komitmen Amethyst yang saya tetapkan dari awal, bahwa Amethyst akan selalu berubah menjadi lebih baik..

memang..
saat ini pun masih banyak kekurangannya..
mengingat, masa-masa 'balita'.. di umpamakan aja bayi.. tentunya juga masih masa-masa membutuhkan bantuan dari orang lain bukan ??
dan Amethyst juga tidak bisa di 'sulap' tiba-tiba menjadi superior kan?
it takes time...

saya pun juga, sebagai dokter, maupun sebagai pimpinan Amethyst juga tidak bisa menjadi idaman bagi semua orang, maupun terhadap staff saya pribadi...

banyak kekurangan yang Amethyst miliki, demikian juga kekurangan saya sebagai manusia.. keterbatasan itulah yang menjadi kendala..
oleh sebab itu..
Saya pribadi memohon maaf, dan Amethyst juga mohon di maafkan.. apabila ada banyak kekurangan yang kami miliki..

Amethyst akan berkembang jadi lebih baik dengan pemakluman, dan masukan-masukan dari Amovers tentunya..

semoga Amethyst dapat menjadi jauh lebih baik lagi, dan dapat menjadi pionir di bidang estetika, seperti yang Amovers idamkan ....

nah,
sekali lagi, jangan sampai tidak hadir di perayaan Ultah Amethyst nanti ya...

yang akan di rayakan di Ciputra World Mall Surabaya !!
11-12 Mei 2013 nanti...

  
 
1 buah liontin BERLIAN !!! murni hadiah dari saya pribadi lo...
siap untuk di bawa pulang !!!
seperti gambar di atas.. 90% mirip gambar koq.. mengingat saya tidak sempat memfoto berlian aslinya..
dan senilai lebih dari 10 juta rupiah !!!!! (angka tepatnya.. di rahasiakan saja ya.. tidak enak di sebut..yang pasti cukup mahal) ^_^

tidak hanya itu saja..
diskon produk yang di jual di Amethyst, beserta perawatannya, hingga 70% !!!

lalu, juga akan di bagi-bagi produk GRATIS !!! apalagi bila Amovers memiliki Aplikasi Amethyst yang di unduh dari Google Playstore.. (maaf, sementara hanya android saja ya..), datang, dan tunjukkan aplikasi nya di stand kita, langsung dapat hadiah !!!

jadi..
namanya kan ulang tahun, dan Amovers di UNDANG..
jangan sampai tidak datang ya...
ajak semuanya hadir !!
biar acaranya MERIAH !!!!

HAPPY BIRTHDAY AMETHYST !!!
dr. B


web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment