Now on Android !!

Tuesday, March 5, 2013

Pengumuman Pemenang Promo Februari 2013

  Ini dia yang di tunggu!!!


Pengumuman Amethyst Promo Adu Kreatif!!!

Banyak email,
Banyak foto,
Banyak twitter,
Banyak pantun,
Bahkan ada yang buat video juga,
Dari foto pribadi..
Bahkan sampai tokoh dongeng, 
Dan bahkan kartun anak-anak pun muncul!!!

JEMPOL untuk Amovers!!!

Nah,
Saya beritahu sebelumnya, bahwa pemberian hadiah ini MUTLAK keputusan saya, berdasarkan semua yang masuk, dan saya seleksi sendiri.
Mungkin buat yang melihat, di rasa kurang bagus, ataupun kurang kreatif dan sebagainya, tetapi, hasil karya yang menurut saya idenya unik, itu yang saya hargai.

Semoga keputusan saya ini Netral ya ...
Tidak menimbulkan perselisihan...

Untuk 3 Multi Aqua Gel by QVa Kalbe Farma :
1. Fanni leets - memberikan saran untuk Spa.
2. @mirna yuza - terima kasih untuk usahanya mengajak para sahabatnya.
3. @nita af, terima kasih sudah membuat video klip ya...

Untuk 3 Papulex Cleanser
1. @Ratih_prima, atas twitnya, yang bilang papulex harga mencekik.. Sekarang saya kasih gratis deh..
2. RonzHHH, yang mengirim e-mail atas saran perawatan PRIA!! 
3. @softlensku, yang sudah banyak usaha untuk aktif terus..

Untuk 3 NeoStrata Facial Cleanser
1. Priscillia matietta, untuk harapannya mendapatkan cinta sejati ^_^
2. @amilafitra, untuk twit kreatifnya.
3. @behelbiru, untuk usahanya yang tidak pernah menyerah!!!!

Pemenang UTAMA 1 SET NeoStrata SKIN ACTIVE 
@okika selamat ya..... Atas usahanya buat gambar kreatif!! Dan sudah mengajak banyak kawan-kawannya. 

Untuk para pemenang, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN !!!
Dan menunjukkan identitas bukti kalau memang kalian yang BENAR!

Hadiah untuk AREA SURABAYA, harap diambil sendiri ya...
Dan untuk yang luar kota, konfirmasi alamat pengiriman dengan admin.

Sekali lagi SELAMAT untuk para pemenang, dan terima kasih untuk partisipasinya, serta sudah mengenalkan Amethyst ke para rekannya, semoga usahanya tidak putus di tengah jalan ya.. Dan tetap terus mengenalkan Amethyst ke semuanya... ^_^

salam,

Dr. B




1 comment:

  1. Trimakasih dr. B dan amethyst clinic atas hadiahnya. Btw pengambilan hadiah boleh kapan saja atau hrs konfirm via tlp dulu?
    Sukses terus buat Amethyst dan cepat dikenal umum ^_^ ----nita

    ReplyDelete