Now on Android !!

Saturday, August 4, 2012

Time for SWISS APPLE STEM CELL .....

probably.. tidak banyak semua tahu mengenai topik yang saya angkat ini !! right ? dari apel, apa hubungannya dengan kecantikan atau perawatan kulit??
melihat gambar di atas, sedikit yang bisa saya jelaskan. cuma dalam bahasa awam saja yah.
teknologi stem cell, adalah teknologi baru yang berguna untuk meng'aktif'kan sel kulit yang sebelumnya 'tidur' menjadi aktif dan beregenerasi kembali. sehingga dari kondisi kulit yang mengalami masalah age-ing atau penuaan, dimana sel-sel nya bermasalah, kini menjadi 'fresh' kembali. sehingga age-ing problem dapat di atasi dengan sempurna !!
dan.. kenapa apel swiss?? koq ga apel dari kota batu? nah, dengar-dengar, apel swiss tersebut memang cukup 'langka' dan setelah menjalani penelitian yang super panjang, di nobatkan lah apel tersebut yang menjadi terbaik untuk pemanfaatan perawatan kulit. The apples are rich in phytonutrients, proteins and long-living cells. itu kata nara sumber yang berhasil saya kutip.
nah,
lalu apa ada produk yang menggunakan buah apel ini??
ADA
NeoStrata Skin Active Series !!
selain di percaya dengan derivat hydroxy acid nya yang sudah ternama, kini makin di TAMBAH dengan teknologi stem cell. dan, sedikit boleh saya banggakan, saat ini produk ini yang teruji secara medis dan cukup bagus di kalangan para medis internasional. bahkan eksklusif hanya di jual di klinik tertentu saja yang benar-benar memiliki dokter yang kompeten di bidangnya.
bersyukurlah di AMETHYST, produk tersebut kini bisa Anda dapatkan. produk premium ini jelas efektif sekali untuk terapi anti aging dan sedikit bisa membantu untuk mencerahkan tone/warna kulit anda akibat kandungan dari derivat hydroxy acid yang di milikinya.
apa lagi yang Anda harapkan dari sebuah produk? bila semuanya bisa di 'ringkas' menjadi 1 produk saja?
tidak perlu khawatir dengan efek samping, saya sudah mendapatkan full paper dari skin active series ini, dan bahan-bahan di dalamnya di kemas sedemikian rupa, boleh di bilang hampir 0 (nol) persen tanpa efek samping. memang sih belum benar-benar 0 (nol), tetapi dengan efek samping cuma 0,xx% saya rasa itu sudah prestasi yang membanggakan koq.
nah, sekian dulu pembahasan kita mengenai NeoStrata Skin Active Series yah. semoga dapat menambah pengetahuan buat kita semua.
salam,
dr. B
web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment