Now on Android !!

Saturday, April 28, 2012

AMETHYST ANNIVERSARY ...?!?!? buruan baca!!!

Apa yang Anda harapkan untuk menyambut Anniversary Amethyst di bulan Mei 2012?? mau produk NeoStrata GRATIS ? mau produk perawatan rambut Keune GRATIS ? mau produk perawatan rambut Joico GRATIS ? mau produk kulit Phytomer GRATIS ? mau produk slimming Extrim GRATIS ? mau perawatan kulit / badan / rambut GRATIS ? mau dapat sponsor atau peminjaman baju bridal GRATIS ? atau.. mau di adakan quiz selama 1 bulan penuh dengan banyak hadiah?? atau Anda mempunyai saran dan masukan untuk saya dan Amethyst ini ?? berikan Alasan Anda... akan saya beri 1 PCS DayTime Protection SPF 15 NeoStrata untuk Anda !!! tanpa di pungut biaya apapun.. polling dan saran akan saya tutup Akhir bulan ini. salam dr. B web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

9 comments:

  1. mau donk perawatan muka gratis...dan saran ada harga hemat buat kalangan menengah ke bawah..biar mereka juga merasakan nikmatnya perawatan muka. .badan dengan harga sesuai kantong mereka..dan mengubah imaje bhwa.cantik dan terawat gak hrus mahal dan dimiliki oleh orang banyak uang..tpi kamipun bisa.thx u

    ReplyDelete
  2. Winis Tirtani SeaprilaApril 29, 2012 at 12:24 AM

    Mau perawatan kulit gratis dong.
    Saran saya ada 2 Pertama, adakan seminar, workshop atau tutorial tentang kecantikan, make up, atau perawatan kulit dan rambut di Amethyst Clinic. Undang para pakar kecantikan yang ahli di bidangnya. Jadi nanti pesertanya nggak cuma bisa tampil cantik, tapi juga tahu lebih jauh tentang seluk beluk dunia kecantikan.
    Yang kedua, buka klinik di daerah Surabaya Barat dong. Pasti banyak pelanggan Amethyst yang rumahnya di wilayah barat. Biar nggak kejauhan kalau pengen treatment atau sekedar hair cutting.
    That's all. Happy birthday anyway. Best wishes. :)

    ReplyDelete
  3. sebaiknya di adakan quiz aja tiap bulannya supaya teman2 yang lain bisa merasakannya

    ReplyDelete
  4. aku mau perawatan kulit / badan / rambut GRATIS :)
    SARAN KU UNTUK menyambut Anniversary Amethyst Clinic adalah coba bikin seminar kecantikan gratis deh..pasti cewek-cewek SUROBOYO bakalan seneng deh.. dan pasti bermanfaat kan?
    selain seminar gratis,ada doorprizenya jg ya sebagai pengenalan lebih dekat lagi serta lebih mengenal Amethyst Clinic :)
    kalo bener diadain seminar kecantikan gratis,aku pasti ajak semua temen2 cwekku buat ikutan,serta bantu promoin ke temen2... :D

    ReplyDelete
  5. waduh.. semua suka seminar??

    untuk di surabaya barat.. sudah ada
    Raya Sukomanunggal Jaya YL-7

    DARMO SATELIT.
    031-7318524

    apabila seminar? topik apakah yang di inginkan??? mohon masukan yach... dan berkenan di adakan di hari apa?

    ReplyDelete
  6. TOPIKNYA
    "SEMINAR AGAR AWET MUDA"
    yaa...tentang bagaimana cara menjaga keremajaan kulit sehingga kulit tidak cepat kelihatan menua.
    Untuk promo seminar gratisnya diharapkan dengan banyak sering2 di publikasi agar byk yang tahu,..
    Dan adain doorprize..pasti jg seru... :D

    ReplyDelete
  7. Buat serangkaian acara. Quiz seminggu tiga kali, lalu ada bagi2 produk juga seminggu sekali, discount untuk perawatan ttt atau paket ttt (mendatangkan customer baru, menjaga loyalitas customer lama)...lalu pas deket hari ultahnya bisa adakan seminar sekalian bagi2 door prize produk sponsor. Semakin banyak sponsor semakin memanjakan customer..customer semakin cinta Amethyst. Topik seminar: Menjaga keremajaan kulit. atau semacam itu, lebih ke arah customer education. Jadi ada serangkaian acara, ada puncak acara di sekitar tanggal ultah, lalu ada sponsor. Customer lama senang, Amethyst juga dapat customer baru

    ReplyDelete
  8. mungkin telat, tapi lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali . karena saya sudah cb facial nya, saya ingin gratis body whitening nya hehhee..kalo cocok dan worthed saya akan terus :)
    menurut saya Amethyst sudah cukup berkembang, sudah ada dua klinik, tapi lebih bagus lagi jika ditambah, karena custumer biasa memilih berdasarkan kedekatan jarak, termasuk saya . selain itu bagaimana kalo diadakan pemilihan semacam duta amethys, tetapi berbeda dengan pemilihan duta yang lain, sebab yang ada duta2 yang ikut adalah person yang sudah memiliki modal menjadi model yang ditampilkan, bagaimana kalo amethyst memberikan inovasi, yaitu yang terpilih akan di make over oleh amethyst klinik menjadi person yg lbh oke, mungkin untuk kriteria tggi dan berat badan hrs proporsional, tapi bagaimana kalo kulit nya kusam, nah itu dijadikan model sebagai pembuktian result bahwa amethyst patut dipilih :)

    ReplyDelete