Now on Android !!

Saturday, April 27, 2013

Why AMETHYST ??

beberapa waktu ini, saya memang jarang membuat blog atau pun mengisi website kita dengan tips maupun berita yang menarik, bukannya saya malas, mengingat banyaknya kesibukan yang harus saya kerjakan.

apalagi bulan depan, Amethyst akan merayakan ulang tahun yang ke-6.. tentunya banyak persiapan yang harus saya kerjakan beserta para staff Amethyst.

nah,
tentunya, seiring dengan berjalannya waktu, segala sesuatu haruslah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi bukan??
entah dari teknologi, produk, dan tentunya dari sumber daya manusianya.
mengingat, servis yang kita berikan adalah 'jasa', yang tentunya sangat subyektif penilaiannya.

apa yang membuat pertanyaan "why Amethyst ??"
berikut akan saya jawab.
memang benar, kita bukan klinik yang terbesar.
memang benar, gedung kita pun juga tidak semegah klinik lain.
memang benar, ruang perawatan kita pun tidak sebanyak klinik lain.
dan banyak lagi kenyataan yang membuat Amethyst masih beda dengan klinik lain.

tetapi, bukan berarti Amethyst jelek atau pun tidak berkualitas.
urusan fisik bangunan, lokasi, dan banyaknya cabang yang tidak sebagus dan sebanyak yang lain, tidak membuat saya berkecil hati.
tetapi, justru itulah yang membuat saya ingin memajukan Amethyst menjadi yang jauh lebih baik lagi.
saya tidak menjanjikan akan menjadi yang terbaik, mengingat, sudah banyak yang berjanji demikian. ^_^

dan..
2 hari lalu, Amethyst mendapatkan kunjungan yang Istimewa...
Official Staff dari NeoStrata - Asia, secara khusus dan private, datang ke Indonesia, dan HANYA singgah eksklusif di Surabaya tepatnya di Amethyst secara PENUH 2 hari !!!

kenapa bisa ?? why??
saya berkomitmen, walau ada beberapa hal yang kita beda dan kalah dari klinik lain, tetapi saya bisa memberikan jaminan bahwa staff saya benar-benar saya latih pribadi.
bahkan, saya pun memberikan ujian tulis kepada para staff saya !!! aneh memang, mungkin bagi para staff, merasa hal tersebut tidak meng-enak-kan, mereka harus belajar, dan harus ujian.
tetapi, semua staff kini merasakan dampak positifnya.
mereka jadi jauh lebih mengerti.
tidak hanya sekedar berjualan, tetapi mereka semua pun mengerti secara penuh apa yang Amethyst miliki dan kerjakan kepada pasien.
akhirnya, Amethyst terpilih untuk di datangi secara eksklusif oleh official staff NeoStrata.....

awalnya, saya ragu, apakah yang saya ajarkan dan saya test-kan ke para staff saya sudah cukup berbobot atau tidak??
mengingat, di kunjungi secara eksklusif tentunya saya tidak mau membuat malu diri sendiri bukan??
dan..
ternyata, walau berbeda bahasa, beberapa teori dan pertanyaan yang di lontarkan pun semua staff saya masih sanggup menjawab dan mengerti.
dan, tentunya, kita juga mendapat banyak masukan, dan tambahan berbagai macam teori serta pemahaman mengenai beberapa produk TERBARU yang baru saja di produksi secara massal di dunia sejak maret 2013- pun, kini sudah 'mendarat' di Amethyst, dan para staff juga sudah benar-benar menguasai produk tersebut!!!
saya yakin, Amethyst adalah yang pertama untuk di Indonesia dalam hal ini !!!

pemahaman mengenai whitening, anti aging, stem cell, AHA, peeling, bahkan SPF yang secara khusus di dalami lebih lanjut, kini Amethyst sudah selangkah lebih memahami berbagai permasalahan tersebut.

kunjungan singkat selama 2 hari itu, memang tidak bisa banyak yang bisa kita dapatkan. tetapi, banyak tugas menanti di depan kita.
dan akan ada banyak studi penelitian ilmiah, yang akan secara khusus di kirim kepada saya dan para staff, untuk di pelajari lebih banyak lagi.



dan,
pada akhir kunjungan..
pujian pun di lontarkan..
saya sangat bersyukur, Amethyst tidak di pandang sebelah mata.
dan para staff di puji, mengingat rasa ingin tahu belajar begitu besar..
saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada para staff !!
semoga ilmu yang di dapat, dapat menjadi bekal, dan mampu menjadi sumber informatif bagi yang lain.

nah,
saya rasa, pertanyaan "why Amethyst??" kini sudah terjawab sebagian bukan??
kita memang bukan yang terbaik. tetapi, Amethyst janji akan menjadi lebih baik!!
dengan ilmu yang benar, tentunya akan meningkatkan kualitas pelayanan Amethyst bukan??
dan dengan pemahaman teori berdasarkan studi ilmiah yang TERBARU, tentunya membuat kita tidak ketinggalan jaman dengan berbagai teori kuno.
serta dengan munculnya produk-produk terbaru, tentunya akan membantu untuk memecahkan masalah kita bukan??

tidak lupa, kita pun juga masih jauh dari kata 'baik'. tentunya, kritik dari Amovers pun akan tetap saya hargai.

sekali lagi.. terima kasih Amovers..
dan terima kasih secara eksklusif kepada para staff Amethyst..
serta tidak lupa kepada Ms. Glynise Peh (from NeoStrata Asia Region) yang telah mau singgah ke Amethyst.

salam,

dr. B


web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

No comments:

Post a Comment