Now on Android !!

Sunday, October 7, 2012

Amethyst DARE YOU !!!


YES..

Amethyst kini membuka tantangan baru untuk Amovers semua..

khusus di bulan Oktober ini, akan saya pilih 3 orang..

Kami memberikan tantangan untuk Anda, khususnya yang bermasalah dengan Hiperpigmentasi / flek wajah dan acne / jerawat.

Apabila Amovers memiliki keluhan tersebut, alangkah baiknya membaca postingan ini sampai tuntas.
kami akan memilih 3 orang saja, yang akan mendapatkan GRATIS perawatan maupun produk selama 1 bulan PENUH !!!
dan akan kami buktikan kepada Amovers semua, progresifitas atau tingkat kesembuhan dari masalah tersebut.

bagaimana cara mengikuti kontes ini?
1. Anda belum pernah perawatan di Amethyst sebelumnya.
2. bersedia untuk di tampilkan foto sebelum dan sesudah perawatan di website Amethyst.
3. bersedia untuk datang 1x seminggu untuk melakukan perawatan, jadi dalam 1 bulan akan ada 4x perawatan khusus untuk Anda. jadi untuk Amovers yang di luar kota pun boleh mengikuti, asal bisa datang 1x seminggu ke klinik saya ^_^
4. bersedia untuk menggunakan produk perawatan yang telah di berikan dengan baik dan benar.
5. pastikan Anda tidak sedang hamil / menyusui (khusus wanita), bila pria, tidak masalah.
6. usia tidak ada batasan.
7. pastikan bisa datang mengikuti jam praktik saya (dr. B), Selasa-Rabu-Kamis : Amethyst Sukomanunggal, atau Jumat-Sabtu-Minggu : Amethyst Tenggilis.
8. Perawatan di mulai pada bulan November 2012.
9. pastikan tidak ada alergi / sedang menjalani pengobatan lainnya, lebih baik konsultasi dengan saya terlebih dahulu bila ingin memastikan hal tersebut.

jadi total yang saya pilih ada 6 orang, 3 untuk masalah flek, dan 3 untuk masalah jerawat.

bila Amovers bisa memenuhi syarat di atas, buruan ambil formulirnya di cabang Amethyst terdekat Anda.
formulir bisa di ambil mulai hari Selasa (9 Oktober 2012).
dan segera di kumpulkan kembali ke tempat pengambilan formulir tersebut.

untuk pemilihan pemenang, akan saya undi !!
keputusan pemenang tidak bisa di ganggu gugat, karena ini murni hadiah dari saya pribadi!
pemenang TIDAK akan di pungut biaya apapun juga.


pendaftaran akan saya tutup pada 31 Oktober 2012.

pengumuman pemenang akan saya posting di website dan di blog ini pada 1 November 2012.

bila masih ada yang kurang jelas, bisa hubungi saya langsung di blog ini, atau isi form contact us di www.amethystclinic.co.id

buruan !!!

salam,

dr. B


web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

1 comment:

  1. wah,sudah telat ya?pdhl mau mendaftar buat acne problem,masih bisa daftar ga ya?

    ReplyDelete