Now on Android !!

Tuesday, July 3, 2012

Pengumuman Pemenang Promo Juni 2012

sebelumnya maaf ya, kalau pengumumannya agak terlambat beberapa hari. tetapi hari ini tadi sudah saya perintahkan anak buah untuk menghubungi langsung para kontestan. bahkan saya sendiri pun ikut menghubungi satu per-satu. walau.. tidak semua bisa di hubungi. tetapi akhirnya hari ini pun semua tugas sudah terlaksana dengan baik.
nah,
untuk MAKE UP - 5 orang pertama sudah pasti FREE! dan sisanya harap mengkonfirmasi ke 031-7318524/031-70893333 --> up. Sari untuk di jadwalkan kapan akan di make-up, termasuk yang memiliki IPK >3.5 juga harap mengkonfirmasi nomor di atas dan menjadwalkan hari-H nya.
sedangkan untuk BRIDAL :
Congratulations for "DEVITA LOMENA" !!!
Untuk pemenang di harap HADIR langsung ke Amethyst Pusat - Raya Sukomanunggal Jaya YL-7, dan menghubungi 031-7318524 dalam minggu ini (max tanggal 8 Juli 2012), mengingat waktu pernikahan Anda sudah SANGAT DEKAT !!!
dan.. saya beri tambahan lagi..
untuk para calon mempelai lainnya yang belum beruntung, tidak perlu khawatir, sebagai ucapan selamat dari saya, akan saya berikan diskon perawatan 50% KHUSUS untuk Anda!!!! dan harap mengkonfirmasi ke klinik Amethyst, dengan menujukkan identitas Anda! akan saya berikan perawatan pre-wedding khusus dalam waktu 1 bulan menjelang hari-H!! baik untuk para calon mempelai, atau untuk pihak keluarga.
sekali lagi, selamat untuk para pemenang.
salam
dr. B
web site (Fans Page) : AMETHYST AESTHETIC CLINIC FANS PAGE

2 comments:

  1. Wow, i feel so blessed to win this! Thank's a lot, Ame! Sukses selalu buat Amethyst, GBU always ^^

    ReplyDelete